Jajaran Muspika Sukapura Melaksanakan Check Point

 651 total views,  2 views today

Maryoto Camat Sukopuro
Maryoto Camat Sukopuro

Probolinggo,Indonesia Jaya – Camat Maryoto yang mendapatkan kepercayaan pemangku kekuasaan dikecamatan sukapura kurang lebih selama enam bulan, melakukan pencegahan mengganasnya penularan virus corona dengan gettol, hal itu dilakukan demi masyarakat sukapura agar terhindar dari covid-19.

Mulai dari penyemprotan disinfectant keseluruh tempat ibadah, sekolah, jalan, hotel dan tempat tempat yang sering jadi ajang kerumunan. Sosialisasi digalakkan baik melalui staf kecamatan bahkan kepala desa se -Kec, Sukapura sering dilakukan.

Tanggal (31/3/20) Maryoto melakukan giat check point (titik pemeriksaan) tepatnya berada didua perlintasan, jalan arah lumbang dan patalan, berada ditengah jalan yang menuju ke arah sukapura.

Baca juga : Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Tiga Pilar Kec. Sukolilo Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Hal ini dilakukan mencegah keluar masuknya pendatang, baik lokal maupun nasional, saat dikonfimasi Maryoto mengatakan, penyebaran virus corona bukan karena sudah ada yang terjangkit, tapi yang belum terkenapun bisa membawa virus, kegiatan check point akan diselenggarakan setiap hari, melibatkan pihak terkait, Koramil, Polsek, puskesmas,staf kecamatan dan Desa, serta tokoh masyarakat. Segala upaya dilakukan, agar sukapura bebas dari covid 19, mengingat bromo tengger taman wisata yang menjadi tumpuan hidup dalam mengais rejeki, semoga jerih upaya yang kami lakukan bersama sama segera membuahkan hasil,” Imbuhnya.(SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!