Bakti Sosial (Baksos) Yang Di Adakan Tiga Perusahaan Ternama

 528 total views,  4 views today

H. Bambang Waluyojati MM saat memberikan sembako secara simbolis
H. Bambang Waluyojati MM saat memberikan sembako secara simbolis

Surabaya,Indonesia Jaya – Ditengah situasi adanya wabah Covit – 19, PT. Prima Group, PT. Royal Residence dan CV. Tiga Bhakti Jl. Kertopaten No. 21 Sidodadi Surabaya, dengan menggelar bakti sosial ke warga masyarakat disekitar wilayah Kertopaten.

Tujuan baksos ini membantu warga masyarakat, terutama abang becak, Pkl dan tukang parkir, dalam acara bakti sosial tersebut, ikut hadir H. Bambang Waluyojati MM. Kepala Direksi PT. Prima Group beserta Ongkie Wibisono pimpinan Redaksi PT. Media Indonesia Jaya, jum’at (3/4/20) Pukul 9.00 Wib Pagi.

Saat pelaksanaan pemberian sembako
Saat pelaksanaan pemberian sembako

Pembagian sembako dilakukan didepan kantor CV. Tiga Bhakti Jl. Kertopaten 21 Surabaya, dengan membagikan sembako berupa 150 karung beras, pembagian beras tersebut dibagikan kepada warga masyarakat sekitar jalan Kertopaten, serta para tukang becak.

warga masyarakat sangat antusias dengan adanya pembagian sembako tersebut, terlihat antrian para warga yang teratur dan rapi serta menjaga jarak.

Alhamdulillah ucap salah satu para pengantri atas pembagian beras sembako hari ini, lumayan buat tambahan, semoga barokah.” Ujar tukang ojek yang juga ikut antrian sembako.

Direksi dan jajaran staf
Direksi dan jajaran staf

Bakti sosial pembagian sembako ini berjalan dengan tertib dan lancar, dengan adanya pembagian sembako seperti ini warga akan sedikit terbantu.

Baca juga : PLN Siap Laksanakan Kebijakan Pemerintah Bebaskan Tagihan 450 VA dan Diskon 50% untuk 900 VA

Seperti apa yang di ucapkan oleh H. Bambang Waluyojati MM selaku Direksi PT. Prima Group.” kami dari PT. Prima Group juga CV. Tiga Bhakti dan PT. Royal Residence, sangat prihatinan dengan keadaan yang terjadi saat ini, apa lagi berkaitan dengan Covid-19, sehingga kami melihat dan mencermati ada beberapa pihak – pihak yang membutuhkan uluran tangan dari para pengusaha – pengusaha dalam menghadapi situasi seperti ini, hingga mereka ada yang tidak bekerja, sehingga dari perusahaan kami tersentuh dan tergerak ingin ikut membantu walaupun sedikit aja untuk dapat meringankan beban mereka. Dengan cara memberikan sembako untuk mereka, mudah – mudahan ini bisa membantu dan menjadi berkah untuk kita semua, semuanya menjadi sehat dijauhkan dari segala penyakit.

Harapan kami semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga ekonomi ini menjadi membaik dan masyarakat tidak lagi kesulitan di dalam mencari nafkah.” Pungkasnya. (Bledex)

Tonton video berikut juga :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!