Berbagi Sembako Bersama Sobat Bangilan

 456 total views,  2 views today

Anggota Sobat Bangilan Bersama Anggota Polsek dan Anggota Koramil
Anggota Sobat Bangilan Bersama Anggota Polsek dan Anggota Koramil

Tuban,Indonesia Jaya – Imbauan pemerintah Indonesia kepada masyarakat tentang phisycal distancing (menjaga jarak fisik) dan anjuran berdiam di rumah (stay at home). dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19  telah mempengaruhi tingkat kehidupan masyarakat. Penghasilan warga, terutama yang mengandalkan pendapatan dari kegiatan harian turun drastis. Usaha dagang sepi karena tidak ada pembeli.

Kondisi ini menggugah komunita Sobat BANGILAN untuk berbagi atau membantu warga Bangilan yang sedang kesusahan dalam kegiatan yang diberi nama Markipat ( mari kita Patungan). Patungan antara warga yang mampu dengan menyumbangkan uang untuk dibelikan sembako dan diberikan kepada yang membutuhkan.

berbagi dengan bapak bapak becak dengan sekalian memberi masker kain
berbagi dengan bapak bapak becak dengan sekalian memberi masker kain

“Saya mau mengajak semua temen2, bapak, ibu untuk turut membantu saudara – saudara kita yang kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan, ini saatnya kita saling tolong menolong dan membangun kembali semangat gotong royong” kata Maskin, ketua Sobat Bangilan (S. NTO)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!