Jajaran PAC PP Mulyorejo Bersama Srikandi PP Mulyorejo Giat Penyemprotan Disinfektan Covid – 19

 1,078 total views,  2 views today

(Kanan) Ketua PAC PP Mulyorejo Judianto ST bersama Ketua Srikandi PP Mulyorejo Tri Susilowati
(Kanan) Ketua PAC PP Mulyorejo Judianto ST bersama Ketua Srikandi PP Mulyorejo Tri Susilowati

Surabaya,Indonesia Jaya – Untuk membantu peran serta ke masyarakat, sekaligus memutuskan mata rantai pandemi wabah Korona. Jajaran pengurus PAC PP Mulyorejo bersama Srikandi PAC Pemuda Pancasila andil dalam penyemprotan Disinfektan, diwilayah RT 02 RW 01 dan kos kosan Kelurahan Kalijudan, kamis (16/4/20). Di mulai pukul 15.00 Wib.

Srikandi sedang  penyemprotan, diawasi langsung Ketua Srikandi PP Mulyorejo
Srikandi sedang penyemprotan, diawasi langsung Ketua Srikandi PP Mulyorejo

Gerakan ini bertujuan, membantu Pemerintah agar Bangsa Indonesia sehat, terbebas dari Covid – 19. Peran Srikandi PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo tidak berpangku tangan dalam menangani Covid – 19. Pelaksanaan penyemprotan diawasi langsung Ketua PAC Mulyorejo Judianto ST bersama Ketua Srikandi Tri Susilowati dan Ketua Ranting PP Kalijudan Sunarto, Rusdi Ketua RT 02, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Penyemprotan Disinfektan diawasi srikandi
Penyemprotan Disinfektan diawasi srikandi

Selain penyemprotan, Srikandi berperan aktif beri sosialisasi ke warga agar sering cuci tangan, pakai masker, terutama jaga jarak bila interaktif. Tri Susilowati mengatakan,” peran Srikandi harus hebat dimata masyarakat, walau dengan penyemprotan Disinfektan. Kita Srikandi harus peran aktif, harus bergerak. Dan tak lupa atas kerja samanya jajaran pengurus PAC PP Mulyorejo sangat baik. Pesan saya, Kita bisa dan mampu berperan kedepan. Jaga kekompakan, jaga kehormatan Srikandi.” jelasnya.

Hal ini senada dengan Ketua PAC Mulyorejo,” Saya (red) sangat mengapresiasi kegiatan jajaran PAC PP Mulyorejo dan Srikandi, apalagi giat ini sangat dibutuhkan masyarakat semua. Jangan sampai disini saja, kalau bisa ke Ranting – ranting. Agar giat Srikandi PAC bisa menjadi hebat berkarya.”Ujar Judianto ST.

Foto bersama sebelum acara penyemprotan Disinfektan
Foto bersama sebelum acara penyemprotan Disinfektan

Kegiatan tersebut juga dibantu dari Kelurahan Kalijudan, serta peran Kecamatan Mulyorejo memberikan apresiasi penyemprotan Disinfektan ke warga oleh PAC PP Mulyorejo, juga Srikandi PP Mulyorejo. (Arifin)

Baca juga : Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Tiga Pilar Kec. Sukolilo Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Tonton rangkaian kegiatan :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!