Tim Siaga PLN Covid-19 Lakukan Penyemprotan Rutin Disinfektan

 1,497 total views,  4 views today

SEMPROT DISINFEKTAN: Tim Relawan Siaga PLN Covid-19 saat menyemprotkan cairan disinfektan di salah satu ruangan dan lorong kantor PLN, Sabtu (18/04). (ISTIMEWA)

SURABAYA.Indonesia Jaya – PLN Ketintang dalam satuan tim relawan siaga Pandemi Covid-19 Lakukan Penyemprotan Rutin diseluruh area lingkungan kantor meliputi ruang kerja, ruang rapat, gudang, parkiran, taman, serta tempat ibadah (Masjid) dan lokasi pos keamanan.

Foto: Penyemprotan sisi luar kantor

Selain diarea kantor Penyemprotan disinfektan juga dilakukan dilokasi lain termasuk di Mess Mess PLN yang ada di Surabaya masih disekitaran kantor PLN, meliputi, Mess Gayungsari, Mess Margorejo, Mess PLN Ketintang.

Baca Juga: Mantan Narapidana Bukan “Sampah Masyarakat”

Kegiatan yang dilakukan tim relawan siaga PLN Covid-19 tersebut dilaksanakan secara rutin setiap satu Minggu sekali, bertujuan untuk menekan dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terutama di wilayah komplek PLN Ketintang Surabaya. Sabtu (18/04/20)

Foto: Tim Relawan Siaga PLN Covid-19

Seperti kita ketahui Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit Pengertian lain dari disinfektan adalah senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme yang terpapar secara langsung oleh disinfektan.

Foto: Penyemprotan disalah satu ruangan kantor

Selanjutnya sekira pukul 16.00 wib, kegiatan penyemprotan tersebut sudah selesai dilaksanakan dengan berjalan lancar dan aman.

“Senang dan bangga rasanya bisa ikut terlibat dan membantu tenaga sekaligus bisa memberikan kontribusi kepada pln untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pln ketintang.” Kata Eko, Salah satu relawan tim siaga PLN Covid-19. (Bledex)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!