RT 02 RW 01 Kelurahan Kalijudan Antipasi penuh Pandemi Covid – 19

 419 total views,  4 views today

(kanan) Rusdi Ketua RT 02 bersama relawan
(kanan) Rusdi Ketua RT 02 bersama relawan

Surabaya,Indonesia Jaya – Tindakan tegas apa yang dilakukan warga RT 02 RW 01 sangat bagus, memutus mata rantai pandemi korona. Hal ini menjaga agar warga RT 02 RW 01 bisa terhindar dari pandemi korona, satu pintu bagi warga pendatang atau tamu diwajibkan cuci tangan dan pendapatan penyemprotan Disinfektan, Senin (20/04/20).

Tamu masuk sedang disemprot Disifekran
Tamu masuk sedang disemprot Disifekran

Selain itu, warga diberi sosialisasi oleh petugas relawan agar hidup bersih. cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker apabila keluar rumah. Salah satu tokoh masyarakat ketika berbicara di awak media, beliau menerangkan,” Mari warga RT 02, kita lebih senang merangi wabah penyakit korona. Kita bersama relawan memakai satu pintu agar bisa mededeksi sedini mungkin agar pandemi ini jangan menyebar. Yang penting, obat obatan dari Pemerintah jangan sampai terlambat, mudah mudah cepat selesai, agar kita Bisa beraktifitas lebih baik.” ujar Hadi Subagio.

Baca juga : Tim Siaga PLN Covid-19 Lakukan Penyemprotan Rutin Disinfektan

” kita saling kerja sama, agar masyarakat lebih sehat. Kesehatan itu sangat berharga,” ucap Tri Utari relawan putri. ( Sunarto).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!