Peduli Covid -19, 10.000 Tissue Basah Steril Untuk Pemerintah Kota Surabaya

 496 total views,  2 views today

Penyerahan bantuan dari PT Alfa Victori Familia ke  Walikota Surabaya
Penyerahan bantuan dari PT Alfa Victori Familia ke Walikota Surabaya

Surabaya,Indonesia Jaya – Selasa (21/4/20) Masa pandemi Covid -19, merupakan masa kritis bagi semua orang di dunia. Terkait ini salah satu perusahaan Kosmetik besar di Surabaya Salsa Beauty Centre menyerahkan ribuan APD kepada Pemerintah Kota Surabaya,  yang berlokasi di Jalan Raya Bronggalan No 12 Surabaya Jawa Timur.
Menghadirkan, Alfin Vado Fransen Direktur Utama PT. Alfa Viktori Familia,  Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia,  Bellen Larissa Head Of Digital Marketing dan Team Leadar Vicky Samuel bersama tim.

Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia mengatakan,” Perusahaan ini bergerak dibidang industri kecantikan dari tahun 2016 yang menaungi brand lokal anak Bangsa yaitu Salsa cosmetik. Kita mengalami krisis global ini di sebut Covid 19 alias Corona, di Indonesia sendiri kasus Covid 19 sudah mencapai 7000 orang, dengan keaadaan seperti ini automatis isu kesehatan menjadi fokus utama, sehingga produk produk sanitasi di Indonesia mengalami kelangkaan yang membuat harga tinggi ( supply and demand) hal ini menggerakan kami untuk memberikan 10.000 tissue steril dan 1000 pembersih tangan Salsa sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan swasta kepada Negara. PT Alfa Viktori Familia merasa sangat terpanggil untuk memberikan bantuan bagi Indonesia agar segera pulih dari segi kesehatan maupun ekonomi. “pungkasnya

Foto bersama Pimpinan dan Staf PT Alfa Victori Familia
Foto bersama Pimpinan dan Staf PT Alfa Victori Familia

Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan,”  kami terimakasih dengan Perusahaan kosmetik Salsa yang telah ikut peduli akan Covid-19 yang melanda Negara ini.

“Kami akan salurkan bantuan kesemua tempat yang membutuhkan. Baik itu rumah Sakit maupun kawasan yang memerlukan Hand Sanitizer,  dimana masyarakatnya tidak mampu membeli,” jelasnya.
Perusahaan kosmetik dengan Brand Produk Salsa Cosmetics, memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman. Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“.
Perusahaan berharap dapat keinginan konsumen untuk dapat tampil maksimal tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan. Bagi kulit maupun kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Solusi cerdas yang digunakan perusahaan ini adalah dengan memproduksi Produk – produk kosmetik dari bahan “HERBAL” dalam memenuhi segmen pasar.

Perusahan ini sendiri memiliki segmen pasar yang cukup luas, Hal ini membuktikan bahwa Salsa Cosmetics mampu bersaing dan dipercaya kualitasnya oleh konsumennya.

Baca juga : Universitas Dinamika (ex Stikom) Beri 10 Alat DAS pada Pemkot Surabaya

Dengan adanya peningkatan pengetahuan masyarakat akan pentingnya kecantikan kulit tubuh dan wajah serta efek samping yang ditimbulkan oleh suatu produk akibat kandungan bahan berbahaya mendorong trend produk saat ini kembali ke bahan “ALAMI“. ( S. NTO)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!