Teroris Warga Jalan Kunti Surabaya Disergap Tim Densus 88

 413 total views,  2 views today

Insert foto ilustrasi : penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88

SURABAYA, Indonesia Jaya Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri  menangkap seorang terduga teroris di Jalan Kunti Nomor 72, Sidotopo, Semampir Surabaya, Kamis (23/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Terduga teroris yang ditangkap merupakan warga asal Kabupaten Malang. Terduga teroris diamankan dari sebuah kantor  jasa pengiriman barang.  Dalam penengakapan, Densus juga  membawa beberapa barang bukti dua pistol, senjata laras panjang dan ratusan amunisi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan terkait penangkapan seorang terduga teroris di Jalan Kunti, Surabaya.

“Iya benar. Itu ranahnya Densus 88,” ujarnya.

Disinggung apakah terduga masih diamankan di Mako Brimob Polda Jatim atau diterbangkan ke Jakarta, Trunoyudo enggan menjawab dengan alasan hal itu masalah teknis, tidak bisa disampaikan.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum membenarkan ada penangkapan terduga teroris di kawasan Surabaya Utara. Ketika ditanyakan identitas terduga teroris, dia menyampaikan jika hanya membantu pengamanan di sekitar lokasi.

Hingga pukul 15.00 WIB, sejumlah personel polisi bersenjata lengkap masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). Menurut warga, mereka adalah anggota Densus 88 yang sedang melakukan penggeledahan di rumah yang dipakai kantor ekspedisi tersebut. (red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!