Baksos Kelenteng Boen Bio Surabaya, Bagi – Bagi Masker Dan Nasi Bungkus

 1,343 total views,  4 views today

Foto bersama sebelum acara
Foto bersama sebelum acara

Surabaya,Indonesia Jaya – Wabah Pandemi korona udah melanda dimana – mana, bahkan masyarakat terkena dampak dari perekonomian. Minggu (26/4/20) Kelenteng Boen Bio di Jl. Kapasan 131 Surabaya bagi – bagi takjil sebanyak 300 bungkus dan Masker, pelasaksanaan bagi-bagi takjil mulai pukul 17. 00 Wib, kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan Kelenteng Boen Bio. Tujuan baksos bagi takjil adalah menghormati umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadan.

Saat pembagian takjil dan masker
Saat pembagian takjil dan masker

Selain itu, Kelenteng Boen Bio menggalang pengumpulan dana untuk menunjang program Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Kegiatan bagi -bagi takjil dan masker dihadiri wakil ketua Anuraga Taniwidjaya, humas Kelenteng Boen Bio Surabaya, Js. Liem Tiong Yang, dan wakil ketua CLST Olivia Yunita, serta dihadiri beberapa pengurus dan relawan umat Khonghucu Boen Bio Surabaya. Masker gratis atas sumbangan CLST ( Cat Lover Surabaya Timur).

Humas Kelenteng Beon Bio Js. Liem Tiong Yang, bagi takjil
Humas Kelenteng Boen Bio Js. Liem Tiong Yang, bagi takjil

Humas Boen Bio menerangkan,” Kegiatan ini Rutinitas Kelenteng Boen Bio bagi-bagi takjil setiap tahun, untuk menghormati saudara kita muslim telah melaksanakan ibadah puasa. Selain itu, kita juga membagikan masker kemasyarakat sekitar. Kebetulan masker tersebut bantuan dari teman – teman pecinta kucing. Mari kita saling menghormati, ini merupakan bentuk keperdulian umat Khonghucu yang ada di Kelenteng ini.” Ujar Liem Tiong Yang. (Arifin)

Liat kegiatan di video berikut :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!