PSHT Ranting Pakal Bersama RT-RW Bagi Bagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan

 1,214 total views,  6 views today

Insert foto: Ketua PSHT Ranting Pakal HM.Romadlon didampingi Ketua RW 13 Suryanto (tengah) diapit Bersama Satgas Relawan Penyemprotan Disinfektan.

SURABAYA.Indonesia Jaya – Dalam membantu pemerintah untuk menekan dan meminimalisir penyebaran virus corona covid-19, RW 13 bersama PSHT Ranting kecamatan Pakal dan juga tokoh agama beserta tokoh masyarakat diperumahan Griyo Benowo Indah dan Dreming Lend Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya, melakukan bagi bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan. Jum’at (01/05/20) pukul. 15.00 wib

Foto: membagikan masker

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari warga dan RT/RW setempat, serta pengurus PSHT Ranting Pakal, untuk mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 disaat suasana kota Surabaya dalam masa penerapan (PSBB) Pembatasan Sosial Bersekala Besar. Upaya ini dilakukan karena penyebab dekontaminasi penyebaran infeksi virus corona (COVID-19) dapat dikurangi dengan penyemprotan Disinfektan.

Bagi bagi masker dan penyemprotan dilakukan di pos pintu masuk gerbang perum Griyo Benowo Indah, bagi setiap warga beserta tamu yang berlalu lalang keluar masuk perumahan.

Foto: bagikan masker bagi yang melintas tanpa memakai masker

Selain dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan warga juga dihimbau untuk melakukan hidup sehat, dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dengan menerapkan Protokol Social Distancing, dan tetap dirumah saja (Stay at Home)

Baca Juga: Jambret Dijatikalang Dua Pemuda Asal Wonoayu Dihajar Masa

Disinfektan merupakan bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.

Foto: penyemprotan disinfektan

Saat dikonfirmasi Ketua Satgas Relawan HM. Romadlon, yang juga Ketua PSHT Ranting kecamatan Pakal mengatakan.” kami atas nama persaudaraan setia hati terate melakukan kegiatan bagi bagi masker bagi masyarakat yang melintas di wilayah kami dan menyemprotkan cairan disinfektan ke-semua kendaraan yang masuk dilingkungan ini.” Ucapnya

Baca Juga: Empat Begal Sadis Di Sidoarjo, Bacok Pedagang Gabah 130 Juta Raib

Ditambahkan lagi.” Kami juga menghimbau kepada seluruh warga persaudaraan setia hati terate bahwa kami bergabung dengan warga tokoh agama dan tokoh masyarakat RT/RW buat memotivasi kepada seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate dimanapun berada, mudah mudahan sudah tiba saatnya warga PSHT saat ini untuk membuktikan bahwa PSHT miliknya masyarakat dan bukan ditakuti masyarakat, dan kami atas nama PSHT kapanpun dibutuhkan masyarakat siap 24 jam.” Pungkasnya. (Bledex)

Lihat Juga: Video

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!