FOGGING AC Basmi Virus, Martinus Teguh Owner Bengkel Kams Motor Surabaya

 882 total views,  2 views today

 

Insert foto: Martinus Teguh pemilik Owner Bengkel Kams Motor Surabaya

Surabaya.Indonesia Jaya – Martinus Teguh, owner Bengkel Kams Motor Surabaya di jalan Mulyosari Baru No 42A Surabaya, membagikan tips cara perawatan mobil di masa pandemi Covid-19. Tips tersebut di ulas dalam acara Kams motor Channel yang ditayangkan di YouTube, Kamis (2/5/2/20).

“Kali ini akan kita bahas Fogging mobil untuk menanggulangi pandemi yang ada di Indonesia, yaitu virus Corona (Covid-19). Kita belajar dari mobil kita sendiri. Diapain ?, di Fogging. Saya akan berikan satu solusi yakni cara fogging yang baik, tidak abal – abal, dan cairan Fogging sebenarnya seperti apa, dan warnanya apa, akan saya tunjukkan,” ungkap Teguh mengawali acara.

“Dua cairan yang kita pakai untuk fogging mobil, yakni XTO dan OXY Climate. Saya tekankan fogging bukan parfum/pengharum. Fogging adalah obat membasmi kuman, virus, dan bakteri yang ada di mobil. Cairan XTO berwarna jernih, dan cairan OXY Climate juga berwarna jernih. Jadi dua bahan Fogging semua berwarna jernih,” tambah Teguh.

“Saat ini kita dapat challenge dari seseorang untuk membersihkan mobilnya, Kijang LGX 2003. Sebelumnya Kita cek dulu, mobil ini berapa besar polutan dengan memakai alat pulutan. Alat pulutan ditaruh di AC selama 15 menit,” tambah Teguh.

“Proses dalam Fogging yang kedua adalah dua cairan fogging kita campur, dan kita pakai alat Fogging sehingga jadi asap, kita semprotkan kedalam mobil. Setelah asap fogging habis, proses ketiga kita pakai alat dari willbern namanya Oxy Fresh, untuk membersihan kuman dan memberi ruang udara yang segar. Kita sudah jalani 3 proses, UV, Fogging dan pakai OXY Fresh ternyata udaranya lebih segar,” ungkap Teguh.

Untuk lebih jelas terkait perawatan mobil dimasa pandemi Covid-19 silakan klik tautan youtube https://youtu.be/rmujs3bHxA0  (Bledex)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!