Warga RT 08 RW 07 Kelurahan Medokan Semampir Kec. Sukolilo Surabaya Menerapkan PSBB

 659 total views,  2 views today

Penjagaan pintu gerbang PSBB
Penjagaan pintu gerbang PSBB

Surabaya,Indonesia Jaya – Selain penyemprotan disinfektan ke lingkungan untuk memutuskan mata rantai pandemi korana, Selasa. (5/5/20) diwilayah RT 08 RW 07 menerapkan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB). Memperhatikan warga asing atau mau mertamu diwajibkan lapor dipintu depan gerbang kampung. Agar diwilayah tersebut aman akan pandemi Covid – 19, penerapan tiap jam 21.00 Wib sampai 05.00 Wib.

Langkah kegiatan PSBB di RT 08 menjaga pintu gerbang masuk secara bergantian, selain itu agar penerapan ini menunjukkan ke gotong royongan antar warga. Dengan tujuan agar pandemi tidak menjalar ke warga, serta membantu penuh penerapan PSBB secara Nasional.

Ketua RT07 RW08 Iketut Dharma Kusuma Raharja saat memberikan keterangan ke awak media
Ketua RT07 RW08 Iketut Dharma Kusuma Raharja saat memberikan keterangan ke awak media

Saat santai, Ketua RT 08 RW 07 mengucapkan ke awak media,” Untuk kegiatan PSBB ini, kita membantu penerapan dari Pemerintah, punutupan portal juga dibantu dari keamanan Shelter. Untuk warga lain kita tidak mengijinkan masuk dulu, apa keperluannya dulu. Dan saya selaku Ketua RT mengharapkan warga bisa mematuhi PSBB, agar pandemi bisa kita putus.” Ucap IKetut Dharma Kusuma Raharja. (Arifin)

Tonton video rangkaian kegiatan :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!