PAC Pemuda Pancasila Tandes Berbagi Takjil Selama Bulan Ramadhan

 602 total views,  2 views today

Insert foto: pembagian takjil

Surabaya.Indonesia Jaya– Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes, untuk berbagi ke sesama. Acara yang dikemas dalam bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di Jalan Manukan Tama depan dealer Yamaha no.45 Surabaya.

Ratusan bingkisan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di daerah Manukan Tama Surabaya, satrt mulai pukul 16.30. Sedikitnya 60 anggota dan pengurus ikut andil dalam membagikan takjil tersebut. Kebanyakan para pengendara R2 ikut antre berjajar untuk mendapatkan makanan dan minuman sebagai pembatal puasanya.

Baca Juga: Dua Pelaku Curas Diamankan Polsek Tanah Merah

“Pembagian takjil ini rutin kami lakukan selama bulan Ramadan. Kami tak henti hentinya ingin berbagi dengan semua terutama para pengendara yang akan melewati waktu magrib di jalan,” kata S Damanik Ketua PAC PP Tandes Surabaya (9/5/20)

Ketua PAC PP Tandes S Damanik menambahkan, pembagian takjil setiap hari kami lakukan ini sudah yang kedua kalinya dengan membagikan takjil sekitar 500 Bungkus,
” Selama bulan Ramadhan setiap hari saya tidak henti hentinya ingin saling berbagi, dan semoga semuanya ini bermanfaat dan berkah.” Jelasnya. (Bledex)

Saksikan video menarik berikut ini:

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!