Peduli Sesama PAC Pemuda Pancasila Pabean Cantian Berbagi Takjil

 492 total views,  2 views today

Insert foto: pengurus dan kader Pemuda Pancasila saat akan membagikan bingkisan

Surabaya. Indonesia Jaya – Para Pengurus (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pabean Cantian turut ambil bagian dalam membagikan ratusan Takjil di Jalan Rajawali Perak Timur Pabean Cantian Surabaya. Sabtu (9/5/20) Sore

Dimomen bulan suci ramadhan kali ini PAC Pemuda Pancasila Pabean Cantian, memanfaatkan waktu dalam mengambil bagian bersama pengurus dengan anggota Pemuda Pancasila dan Ranting untuk bersama sama berbagi takjil.

Sedikitnya kurang lebih 230 bingkisan yang dibagikan. Dimulai pukul 17.00 wib yang dibantu oleh 32 personil kader beserta pengurus Pemuda Pancasila, rata rata penerima pembagian bingkisan tersebut pengguna jalan R2 dan R4 yang masih melakukan perjalan menjelang Maghrib tiba.

Pengendara motor R2 warga Margomulyo Sutikno mengatakan, dengan adanya bagi bagi takjil serta bingkisan ini sangat membantu pengguna jalan yang kehabisan waktu dan Maghrib dijalan,
“Saya sangat senang sekali mendapatkan bingkisan takjil yang dibagikan Pemuda Pancasila bisa nanti dibuat berbuka dijalan,” Ucapnya.

Saat di konfirmasi Ketua PAC Pemuda Pancasila Pabean Cantian Ali Badai, mengatakan, Kegiatan bagi-bagi Takjil dilakukan untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Berbagi Asih, ini tujuan kita untuk masyarakat saat buka puasa yang masih dalam perjalanan
saling berbagi bersama di bulan suci ramdhan untuk kebaikan,” tutur Ali.

Lanjut Ali, Peran Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi Ormas yang dengan kemampuan intelektual kesadarannya dan kecerdasannya bisa berguna untuk masyarakat umum, serta harus punya rasa sosial yang tinggi berbagi bersama dan bisa merasakan penderitaan mereka.” Pungkasnya.

Sekitar pukul 17.35 wib acara berbagi takjil dan bingkisan selesai dilanjutkan berbuka puasa bersama .(Bledex)

Saksikan video menarik berikut ini:

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!