Ringankan beban Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, PKS Situbondo, Berbagi Takjil Di Bulan Berkah

 389 total views,  2 views today

Foto panitia Ansyitoh saat pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan

Situbondo,Indonesia Jaya – Di tengah Pandemi Covid-19 yang juga terjadi di Indonesia dan juga di Jawa Timur, tidak menyurutkan langkah para kader PKS Situbondo untuk tetap peduli dan berbagi dengan warga Situbondo di saat Ramadhan 1441 H dengan menyiapkan Takjil gratis untuk berbuka puasa masyarakat kabupaten di wilayah Kecamatan Situbondo mendapatkan apresiasi.

Adapun kegiatan sosial PKS ini bukan hanya di Ramadhan berbagi takjil semata, namun ada program Jumat berkah, berbagi bahan makanan pokok yang dilaksanakan ibu – ibu RKI PKS setiap Jumat, juga terus mewarnai kepedulian PKS untuk senantiasa dapat membantu antar sesama pada yang membutuhkan.

Budi Setyono, Sekum DPD PKS Situbondo, menjelaskan berbagi takjil di Ramadhan sudah merupakan agenda rutin PKS setiap Ramadhan.

Namun saat ini suasana dan situasinya berbeda. Setiap kegiatan senantiasa menjaga kewaspadaan diri yang ekstra, Physical Distancing, kebersihan dan kehati-hatian karna virus Pademi Covid 19 masih belum berakhir.

“Berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan 1441 H ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak ekonomi dikarenakan wabah Covid 19 ini, dan insyaAllah akan dilakukan hingga 14 Mei 2020”. ujar Erman Budi Suyitno selaku Panitia Ansyitoh Ramadhan 1441H DPD PKS Situbondo.

Baca juga : Dua Bandit Asal Pasuruan Ditembak Mati Oleh Tim Jatanras Polda Jatim

Pada masa Pandemi Covid 19 ini, PKS Situbondo bersama aleg (anggota legislatif) PKS DPRD Situbondo, Lailatil Qudsiyah dan Ahmad Muhlisin telah membagikan sekitar 120 paket sembako kepada warga terdampak, 45 paket sembako dan vitamin kepada pengurus DPC aktif se Situbondo, serta pembagian 100 botol lebih vitamin serta handsanityzer kepada keluarga kader dan simpatisan agar bisa menjaga imunitas tubuh di masa Pandemi Covid 19.

Selain itu, PKS Situbondo ikut serta juga berpartisipasi pada penyemprotan desinfektan bersama Pemkab Situbondo di desa Sopet Jangkar Situbondo, meminimalisir persebaran virus Covid 19.

“Semoga wabah ini segera berakhir, dan kembali seperti sedia kala, dan doakan kami agar terus bisa berbagi kepada masyarakat walaupun dengan kondisi yang terbatas, tegas Dwi Priambodo selaku Koordinator Genta Covid 19 DPD PKS Situbondo. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!