Hari Ketiga Safari Takjil Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Tandes Di Manukan Kulon

 864 total views,  2 views today

Insert foto: Anggota Pemuda Pancasila PAC Tandes sedang membagikan bingkisan takjil

Surabaya.Indonesia Jaya– Didalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes, terus melakukan bakti sosial untuk berbagi ke sesama. Acara yang dikemas dalam safari bagi-bagi takjil bulan Ramadhan, di Jalan raya Manukan Kulon Surabaya. Minggu (10/5/20) sore

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan oleh PAC PP Tandes yang Didukung oleh paguyuban PKL Tenda Biru sebagai anak binaan Pemuda Pancasila. Sekitar 300 bungkus bingkisan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di daerah Manukan Kulon Surabaya.

Pembagian Takjil dimulai pukul 16.30. Dengan menerjunkan 60 personil anggota Pemuda Pancasila dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil tersebut.

Bingkisan Takjil dibagikan dijalan Raya Manukan Kulon, dengan berjajar ditepi jalan bingkisan takjil tersebut dibagi rata, kebanyakan para pengendara R2 ikut antre berjajar untuk mendapatkan makanan dan minuman sebagai pembatal puasanya.

“Pembagian takjil ini sebagai kegiatan rutin yang kami lakukan selama di bulan Ramadan. Dan ini sudah hari ketiga kami melakukan safari berbagi takjil dibulan ramadan,” kata S Damanik Ketua PAC PP Tandes Surabaya.

Dari ketua paguyuban Tenda biru bung Eko juga mengatakan, saya atas nama teman teman dari PKL Tenda Biru manukan kulon mengucapkan terimakasih yang Sebesar besarnya atas bantuan dari Ketua PAC PP Tandes beserta kader kadernya, di dalam melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil dibulan yang Suci ini,
“Semoga apa yang kita lakukan bersama sama ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua, Aamiin.
Sekaligus mohon dimaafkan bilamana ada kekurangan di dalam pelaksanaan kegiatan tadi.” Tutur Bung Eko. (Bledex)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!