Marimas Peduli Covid – 19, Bagikan Hand Sanitizer Dan Masker

 366 total views,  2 views today

Harjanto Halim, Direktur PT Marimas Putra Perkasa
Harjanto Halim, Direktur PT Marimas Putra Perkasa

Semarang,Indonesia Jaya – PT. Marimas Putera Kencana berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19). Di mulai sejak pertengah awal Maret 2020, Marimas tak kurang sudah membagikan 10.000 botol hand sanitizer kepada Rumah Sakit, Instansi Pemerintah, tempat ibadah, Pondok Pesantren, Komunitas, pedagang Marimas, distributor Marimas dan kepada seluruh karyawannya.

Hal itu diungkapkan Direktur PT. Marimas Putra Kencana Harjanto Halim didampingi divisi humas Lantip Widodo di kantornya, Komplek Industri Candi, Semarang, Sabtu, (9/5/20).

Disamping itu, lanjut Harjanto, pihaknya juga telah mendonasikan APD kepada RSUP Dr Kariadi, RSUD Wongsonegoro dan RS Telogorejo juga memberikan nasi box untuk para petugas medis di 38 Rumah Sakit yang tersebar di Kota Semarang. “Saat ini karena puasa bantuan nasi kotak ini sementara tidak dilakukan,” pengusaha low profile ini.

Lantif Widodo menambahkan, untuk bantunan hand sanitizer dari Marimas sudah didistribusikan ke Pemkot Semarang, Kelurahan Purwoyoso, Kelurahan Ngaliyan, Polda Jateng, Dinas Perhubungan, RSUP Dr. Kariadi, RS Telogorejo, RSUD KMRT Wongsonegoro, RS Elisabeth, RS Panti Wilasa, RSUD Dr. Moewardi, RS Banyumanik, RS Bhayangkara, RS Sultan Agung, RSIA Kusuma Pradja, RS Roemani, RS Klinik Permata Sehat, RS Panti Rapih Yogyakarta, RS Wava Husada Malang, Masjid Agung Jawa Tengah, Masjid Baiturahman, Masjid Kauman, Masjid Shodiqul Ibad, Masjid Al-Mujahirin, Masjid Al Fath, Gereja St. Petrus Sambiroto, Gereja Babtis Indonesia (Semarang dan Kediri), Gereja Sidang Jemaat Pantekosta (Nganjuk), Gereja Hati Kudus Yesus (Surakarta), Susteran BKK, Ponpes Roudlotul Quran, Ponpes Raudlatuh Tholibin (Rembang), Rumah Difabel, PMII, Gusdurian, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Gelar Baksos Pembagian Sembako

.“Hand sanitizer tak hanya dibagikan di kota Semarang, tetapi juga ke Nganjuk, Surakarta, Rembang,dan Jogyakarta. Sedangkan untuk menjaga dan kepeduliannya kepada pedagang dan ditributornya agar tidak terserang virus corona. Untuk pedagang, Marimas memberi hand sanitizer dan produk yang mengandung vitamin C. Sedangkan untuk distributor dibagi hand sanitizer dan masker,” ujar Ood panggilan karib Lantip Widodo.

Ketika disinggung, soal dinamika perusahaannya, untuk tetap bertahan di tengah wabah pandemi Covid -19 ini, Harjanto Halim, mengatakan, merasa bersyukur masih tetap berjalan dengan stabil, tentunya dengan melakukan diinovasi. “Produk kami yang berbahan dasar empon-empon seperti; susu jahe, serbat dan wedang uwuh tren penjualannya cukup baik, karena pas untuk menjaga stamina tubuh. Kami terus berupaya untuk menciptakan varian produk dari empon-empon seperti temulawak dan yang lainnya,” tutup Harjanto. (Christian Saputro/LTY)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!