Dua Pelaku Pengeroyokan diarea Parkir Soto Cak Har Dibekuk

 666 total views,  4 views today

Kapolsek Sukolilo bersama para tersangka
Kapolsek Sukolilo bersama para tersangka

Surabaya,Indonesia Jaya – dua orang dari empat pelaku pengeroyokan di area parkir soto Cak Har, Jalan Raya Merr Surabaya yang mengakibatkan korban mengalami luka di kepala,telah dibekuk.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sukolilo bernama, Panca Widiyanto (44), warga Jalan Anggrek 1 Wage Sidoarjo dan Imam Safii (42), warga Jalan Mleto Gg. 1 Surabaya.

Kejadian pengeroyokan bermula dari pelaku Panca Widyanto pada, Selasa (21/5/20), sekira jam 00.00 WIB, dilapori oleh Galih (keponakannya), tentang permasalahan parkir, lalu esoknya, ke empat pelaku datang ke halaman parkir soto Cak Har Surabaya.

Pada saat korban Chafid datang mereka sempat cekcok mulut dan duel antara korban Chafid dengan pelaku Panca sampai terjatuh, dan ketiga teman lainnya ikut membantu.

Pelaku Antok memukul korban secara bersama-sama dan salah satu pelaku membawa lempengan besi berukuran 60 Cm dipukulkan ke kepala korban hingga mengeluarkan darah.

Dugaannya, pengeroyokan terjadi karena permasalahan penjagaan lahan parkir,” sebut AKP Subiyantana Kapolsek Sekolilo didampingi Kanit Iptu Zainul Abidin, Minggu (10/5/20).

Saat ini, unit Reskrim Polsek Sukolilo masih memburu dua rekan pelaku yang ikut melakukan pengeroyokan dan Kabur (DPO).

Baca juga : Jajaran PAC PP Mulyorejo Bersama Srikandi PP Mulyorejo Giat Penyemprotan Disinfektan Covid – 19

Karena perbuatannya, kedua pelaku yang ditangkap akan dijerat Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama. (Red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!