Federasi Serikat Buruh Independen (F-SBI) Bagikan 1000 Paket Sembako

 1,746 total views,  2 views today

Insert foto: paket sembako yang siap dibagikan

Sidoarjo.Indonesia Jaya – Peduli sesama di dalam bulan suci romadhon kembali ditunjukkan kepada masyarakat sekitar. Kali ini bakti sosial itu berlangsung di kabupaten sidoarjo. Sabtu (9/5/20)

Pembagian sembako tersebut dikomandoi langsung ketua umum F-SBI Edy kuncoro prayitno, S.H. dan seluruh jajaran pengurus pusat F-SBI, sedikitnya 1000 paket sembako dan makanan yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan khususnya Pekerja yang terpaksa dirumahkan atau di- PHK oleh perusahaan.

Foto: pendistribusian pembagian sembako ke warga

ketua umum Federasi Serikat Buruh Independen (FSBI) Edy Kuncoro Prayitno, S.H menuturkan, bawasanya serikat pekerja atau buruh tidak hanya pandai membuat macet dijalanan pandai unjuk rasa saja.Hal itupun juga kami dari organisasi serikat pekerja dan buruh lakukan untuk memperjuangkan hak – hak buruh masyarakat umum kususnya karna kami sangat – sangat peduli dengan kondisi buruh dan rakyat saat ini, agar bisa hidup lebih bermartabat dan sejahtera.

Dengan kegiatan sosial ini kami menyisihkan sejumlah uang untuk digunakan membantu masyarakat sekitar yang kesulitan dalam situasi dan kondisi saat ini.

Foto: warga menerima paket sembako dari F SBI

“Kami bersama jajaran pengurus (FSBI) di sini ingin membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada 1000 paket sembako, Sebenarnya bukan hanya untuk warga sekitar saja. Ini juga dibagikan untuk teman-teman yang kena PHK atau yang sementara dirumahkan.” Tutur Edy Kuncoro

Langkah mulia Ketua Umum F-SBI Edy kuncoro, S.H bersama jajaran pengurusnya tidak direncanakan sebelumnya. Edy mengaku aksi ini merupakan wujud spontanitas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saat bulan suci romadhon.

“Ini murni spontanitas karena melihat Banyak masyarakat kurang mampu dan juga teman-teman kami yang kurang beruntung dirumahkan bahkan sampai di PHK oleh perusahaan dan semoga dengan sedikit bantuan ini bisa mengurangi beban mereka,” Ucap Edy.Ketua

Foto: warga menerima paket sembako dari F SBI

Ketua umum edy kuncoro S.H. Federasi serikat buruh independen (FSBI) dan jajaran pengurusnya pun berharap aksi ini bisa terus kami lakukan agar dapat membantu lebih banyak lagi kepada masyarakat “Kami inginnya ini dilakukan terus. Tapi kami ini baru awal. Tidak ada rencana yang matang. Semoga memberikan motivasi kita semua untuk berbuat baik pada sesama masyarakat yg membutuhkan lalu ikut bersama membantu masyarakat dgn uluran tangan. Kedepan agar lebih terencana lagi supaya tepat sasaran,” Pungkasnya.(Bledex)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!