Safari Takjil Ramadhan Hari Ke 5 Dan Buka Bersama PAC Pemuda Pancasila Tandes Di Ranting Manukan Wetan

 1,099 total views,  2 views today

Insert foto: Pembagian Takjil PAC PP Tandes

Surabaya.Indonesia Jaya–PAC PP Tandes menggelar bakti sosial (Baksos) hari yang ke Lima, kegiatan bakti sosial Safari bagi bagi takjil dibulan ramadan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tandes, kali ini dilakukan di perempatan Jalan Sikatan Gang Lebar Manukan Wetan Surabaya. Selasa (12/5/20) Pukul 16.40 Wib

Foto: pembagian takjil diperempatan jalan sikatan Manukan wetan

Kegiatan baksos bagi bagi takjil ini dilakukan oleh PAC PP Tandes yang diikuti oleh setiap Ranting, sekitar 200 bungkus, bingkisan takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di daerah perempatan jalan Sikatan gang lebar Manukan wetan arah surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Hari Ketiga Safari Takjil Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Tandes Di Manukan Kulon

Pembagian Takjil dimulai pukul 16.40 Dengan menerjunkan sedikitnya 50 personil anggota Pemuda Pancasila dari kader sampai pengurus, semuanya ikut andil dalam membagikan takjil tersebut.

Foto: pembagian takjil

Bingkisan Takjil dibagikan dijalan perempatan Manukan Wetan, dengan berjajar ditepi jalan bingkisan takjil tersebut dibagi rata, kebanyakan para pengendara R2 ikut antre berjajar untuk mendapatkan bingkisan tersebut,

Baca Juga: Hari Ke Empat Safari Takjil Ramadhan PAC Pemuda Pancasila Tandes Di Manukan Wetan

Dalam Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini ketua PAC PP Tandes mengatakan, kegiatan rutin safari bagi bagi takjil dibulan ramadhan, dan ini sudah sampai dihari yang ke Lima harinya dimana mulai hari pertama sampai sekarang berjalan dengan lancar.

Foto: Jajaran pengurus Ketua PAC dan Ketua Ranting bersama jurnalis dan kader Pemuda Pancasila.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua pada khususnya dan pada warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya,” Ucap S Damanik Ketua PAC PP Tandes Surabaya.

Sekira pukul 17.05 wib acara pembagian takjil selesai berjalan dengan lancar, dilanjutkan buka puasa bersama dikantor POSKO Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Manukan Wetan Surabaya.

Foto: Buka puasa bersama di POSKO Sekretariat Ranting Manukan wetan

Dalam buka puasa bersama Ketua Ranting Pemuda Pancasila Manukan Wetan Ansor juga menuturkan, Hari ke Lima PAC PP Tandes bagi bagi takjil di Ranting Manukan wetan berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca Juga: Peduli Sesama PAC Pemuda Pancasila Pabean Cantian Berbagi Takjil

“Terimakasih kepada semuanya, dan sebelum buka puasa bersama marilah kita bacakan ucapan bismillah agar keluarga kita dijauhkan dari penyakit dan mara bahaya, dan semoga keluarga besar PAC PP Tandes semuanya diberikan kelancaran rizki serta kesehatan, semoga menjadikan amalan yang barokah. Amin Yra.” Ucapnya (Bledex)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!