Warga Terdampak Covid – 19, Kelurahan Kalijudan Menerima Sembako

 373 total views,  4 views today

Petugas saat berikan sembako ke warga
Petugas saat berikan sembako ke warga

Surabaya,Indonesia Jaya – Selasa (12/5/20) warga Kalijudan yang terdampak Covid – 19 mendapat bantuan sembako, siang tadi di pendopo Kelurahan Kalijudan. Bantuan sembako berupa beras 5 kg, mie instan 2 bungkus, bumbu pecel 250 gr, kering tempe 250 gr. Pembagian tahap pertama berjalan lancar, disambut antusias oleh warga penerima sembako Terdampak Covid – 19.

Saat diwawancarai awak media Yongky menerangkan,” Terima kasih untuk CSR yang diberikan kepemerintah berupa sembako di berikan ke warga Kalijudan, akibat terdampak Cocid – 19. Ini tahap pertama, kita koordinasi melalui RT dan RW. Menghindari kerumunan warga. Karena kita menjalankan SOP agar menjaga jarak aman, harapan saya, semoga pandemi ini cepat pergi dari Surabaya khususnya di Indonesia.” terang Lurah Kalijudan

Eka warga RT 01 RW 05 menerima sembako didampingi Ketua RW
Eka warga RT 01 RW 05 menerima sembako didampingi Ketua RW

Salah satu warga Kalijudan RT 01 RW 05 mengatakan, “Saya sangat bersyukur sekali, sedangkan suami saya udah gak bekerja lagi. dengan adanya Covid – 19, kalau bisa Pemerintah memperhatikan keadaan masyarakat terdampak Covid. Dan gimana caranya Pemerintah caranya supaya Covid ini segera hilang, supaya masyarakat bisa kemana mana.” ucap Eka. (S. Nto)

Baca juga : PC PMII Situbondo tetap jaga jarak dan gunakan masker, Gelar Ramadhan Berbagi Dan Buka Bersama

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!