Sekertaris JPKPN DPC Bondowoso Angkat Bicara Terkait Dugaan Kadus Melakukan Pungli

 298 total views,  4 views today

Hairul selaku sekretaris JPKPN saat konfirmasi terhadap warga yang dapat BPNT
Hairul selaku sekretaris JPKPN saat konfirmasi terhadap warga yang dapat BPNT

Bondowoso,Indonesia Jaya – Hangatnya perbincangan warga mengenai bantuan pangan non tunai atau yang biasa di sebut BPNT di desa mandiro.

Hairul selaku sekertaris jpkpn turun langsung ke warga dan menyikapi langsung atas dasar pemberitaan dari jawarapost dan saya langsung menemui warga untuk mengatahui langsung atas kebenarannya yang sudah viral di pemberitaan juga di sosmed mas karena ini pun kepala desa juga sudah membenarkan atas pungli yang di lakukan kadusnya.

saya menyayangkan ke jadian ini terhadap oknum kadus yang tega mengambil kartu dan juga melakukan pungli terhadap penerima bantuan BPNT tersebut dengan alasan yang kurang masuk akal
karena ini bantuan langsung dari pusat dan kartu BPNT tersebut harus di pegang si penerima bukan orng lain mas ungakapnya saat di temui awak media.

adapun penarikan uang seharusnya itu tidak terjadi karna ini bantuan untuk orang miskin karena ada beberapa warga yang mengadu ke saya mas karena saya selaku sekretaris JPKPN DPC Bondowoso juga tujuan saya untuk membantu warga yang sudah di perbodoh dan sebagian warga Sampek ada yang harus menjual 1 kh sampai 2 kg berasnya untuk memperoleh haknya

Miris saya dengarnya mas ungkap hairul sewaktu berbincang dengan warga yang menerima BPNT

Baca juga : Kelompok Pencuri Motor Ditembak Polisi Pelabuhan Tanjung Perak

sambil menunjukkan rekamannya warga. Hairul meminta kepada pemdes mandiro agar transparan nantinya mengenai bantuan bantuan untuk rakyat yang betul betul terdampak karna virus covid 19 agar tidak ada keluhan keluhan dari warga dan harus tepat sasaran..imbuhnya. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!