Wijaya Kusuma Dewi, Anggota Dewan Daerah Kab. Probolinggo Fraksi Nasdem laksanakan Reses

 477 total views,  2 views today

Wijaya Kusuma Dewi dari partai Nasdem dan Imam sebagai ketua Bumdes Sumbekedawung
Wijaya Kusuma Dewi dari partai Nasdem dan Imam sebagai ketua Bumdes Sumbekedawung

Probolinggo,Indonesia jaya – Sabtu (16/05/20), Ibu wijaya kusuma dewi sebagai anggota dewan dari partai Nasdem melakukan reses bertempat didua Desa, wilayah kecamatan leces.

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar gedung dewan, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturrahmi. Reses yang dilaksanakan didesa sumberkedawung,kec,leces disambut oleh ketua Bumdes (imam). Sebagai tim pemenangan pileg dewi, sapaan akrab ibu Wijaya Kusuma Dewi, Imam mengatakan, kami tim dari ibu Dewi sangat berterima kasih, karena Bu Dewi ingat kepada semua pendukung, khususnya didesa kami, beliau memberikan jasmas dengan tujuan membenahi infrastruktur jalan yang masih belum tersentuh program Desa. Banyak sudah yang diberikan Bu Dewi kepada desa kami dan alhamdulillah tahun ini mendapatkan jalan pavingnisasi.

Imam sangat bangga menjadi tim sukses Ibu Dewi, ternyata beliau tidak obral janji,apa yang dijanjikan 70% terealisasi.dewi,menambahkan dengan diadakannya agenda tahunan ini bertepatan masa keprihatinan dimana bersamaan dengan covid 19, Dewi menghimbau agar selalu memakai masker dan cuci tangan dimanapun berada, selesai acara Dewi memberikan talikasih (bingkisan) kepada yang hadir. Selanjutnya meneruskan perjalanan menuju desa warujinggo.

Wijaya Kusuma Dewi dari partai Nasdem dan Imam sebagai ketua Bumdes Sumbekedawung
Wijaya Kusuma Dewi dari partai Nasdem dan Imam sebagai ketua Bumdes Sumbekedawung

Reses didesa warujinggo bertempat dirumah Pj. Kepala Desa warujinggo (Hendro)

Acara silaturahmi berjalan penuh kekeluargaan, sambutan demi sambutan diberikan warga atas kedatangan Dewi. Hampir tidak jauh berbeda saat pelaksanaan didesa sumberkedawung,Hendro saat dikonfirmasi menjelaskan, tim pemenangan bu.Dewi didesa warujingga sangat solid, karena menurut ketua tim, dari dulu dewi tidak pernah ingkar janji, itulah yang membuat kami tidak pernah berpaling hati untuk selalu mendukung beliau.

Baca juga : Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba

Selanjutnya Dewi menyuruh yang hadir bersabar dimasa pandemi covid 19, karena untuk saat ini semuanya tidak bisa berbuat banyak, disamping menghindari penularan virus corona, kita semua harus bertahan demi kelangsungan masa depan, Dewi berharap semoga wabah corona segera berakhir.(SB)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!