Jurnalis “Poros Tengah”, Santuni 28 Anak Yatim Bersama GRI (Ghost Rider Indonesia)

 496 total views,  2 views today

Saat pembagian pemberian Santunan Uang kepada 28 anak yatim
Saat pembagian pemberian Santunan Uang kepada 28 anak yatim

Situbondo,Indonesia Jaya – Di tengah wabah virus corona pada bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, komunitas biker yang menamakan dirinya dengan “Ghost Rider Indonesia” telah melakukan aksi bakti sosial keagamaan di Jalan Argopuro, Situbondo, Minggu sore, (17/05/20).

Dalam aksinya, Ghost Rider Indonesia (GRI) Situbondo yang memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut juga didampingi oleh komunitas jurnalis “Poros Tengah”.

Menurut salah satu penyelenggara acara tersebut mengatakan bahwa, kegiatan bagi – bagi santunan kepada anak yatim itu merupakan kegiatan kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

Anak yatim bersama komunitas poros tengah, Ghost Rider Indonesia
Anak yatim bersama komunitas poros tengah, Ghost Rider Indonesia

Pemangku komunitas poros tengah Zainul Asy’r Menyatakan dalam giat perduli anak yatim tersebut dilakukan dalam bentuk kepeduliannya terhadap anak yatim. Niat kami melakukan kegiatan sosial berbagi dengan menyantuni anak yatim adalah murni untuk ibadah bukan untuk mencari pencitraan ataupun sensasi,perlu diketahui dana yang kami sumbangkan berasal dari uang pribadi anggota bukan dari luar, ujar Zainul Asy’r. Putra daerah Situbondo

Baca ; Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Pimpin Apel Malam untuk Peningkatan Kedisiplinan

“Bhakti sosial keagamaan ini berupa pemberian santunan uang kepada 28 anak yatim,” ujar penyelenggara acara yang tak mau disebut namanya kepada sejumlah alat media, Minggu, Bertempat di Rumah Tahfidzul Qur’an kabupaten Situbondo (17/05/20).(H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!