Danpos Koramil 0822/02 Binakal Hadiri Rakor Jadwal Pembagian BLT-DD Di Pendopo

 420 total views,  2 views today

Danramil Binakal bersama Kapolsek Binakal dan Camat Binakal
Danramil Binakal bersama Kapolsek Binakal dan Camat Binakal

Bondowoso,Indonesia Jaya – Danpos Koramil 0822/02 Binakal Peltu Halim Subagio, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) penjadwalan pembagian BLT DD yang bertempat di pendopo Kecamatan Binakal Jumat (5/6/20).

Hadir dalam kegiatan rapat kordinasi ( Rakor ) tersebut antara lain, Camat, Kapolsek, Danpos Ramil, Kades, Bendahara desa serta pendamping BLT DD dari kecamatan Binakal.

Rakor tersebut membahas tentang tindak lanjut percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Binakal, serta persiapan penjadwalan penyaluran (Bantuan Langsung Tunai) BLT yang bersumber dari (Dana Desa) DD.

Dalam pembahasan kelanjutan Satgas Gugus Tugas Covid 19 di masing-masing Desa (RT/RW) agar benar-benar tetap menjaga pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan dan pastikan selalu bisa melaksanakan tentang himbauan Pemerintah.

Arahan Camat Binakal dalam rakor ini bahwa dalam pembagian BLT DD kita harus perhatikan protokol kesehatan, sehingga akan memberikan rasa aman bagi penerima BLT, serta pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman. Untul rencana penyaluran BLT DD diwilayah Kecamatan Binakal akan dilaksanakan (8/6/20).

Dalam kesempatan rakor tersebut Danpos Binakal Peltu Halim menyampaikan, untuk setiap relawan dan Satgas Gugus Tugas yang ada di tiap desa agar selalu melaksanakan dengan benar sesuai SOP atau protokol kesehatan.

Baca : Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Lempung 87 Surabaya Berbagi Sesama

Selanjutnya terkait dengan penjadwalan penyaluran BLT DD yang akan diterima oleh warga agar dilaksanakan sesuai koordinasi dan kesepakatan dengan Pemerintah Kecamatan dan petugas penyaluran BLT DD. ( Rudi )

Tonton Video Kegiatan Kopi Darat Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J) :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!