Cegah Penyebaran Covid-19 Dipasar Cermee Diadakan Rapid Test Bagi Warga Yang Kepasar

 722 total views,  2 views today

Petugas kesehatan cek kesehatan warga
Petugas kesehatan cek kesehatan warga

Bondowoso,Indonesia Jaya – Masih adanya pengguna jalan dan warga yang keluar masuk pasar tanpa mengenakan masker membuat petugas Pantau tambah bingung yang ada di pos Pantau kepada pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker demi memutus penyebaran covid 19. Minggu (7/6/20)

Bersama puskesmas Kecamatan cermee dan Personil Koramil, personil Pos Pantau tersebut dipadati oleh warga yang untuk belanja kebutuhan sehari hari petuga menghimbau kepada masyarakat yang melintas jangan lupa untuk pakek masker

Selain itu juga menghimbau masyarakat yang melintas untuk mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona dan mematuhi protokoler kesehatan.

Baca juga : Risma Marah Dengan Pemprov Jatim Gara Gara Mobil PCR

Saran dari petugas puskesmas cermee juga mengatakan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, setiap orang wajib mengenakan masker saat keluar rumah.

“Ini kan sudah menjadi kewajiban bagi warga yang berada di luar rumah jangan Sampek lupa memakai masker. Bagi yang masih tidak memakai masker kami sarankan memakai Mesker. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!