RW 02 Kelurahan Airlangga Mutus Mata Rantai Covid – 19

 494 total views,  6 views today

Tim kampung tangguh wani jogo suroboyo
Tim kampung tangguh wani jogo suroboyo

Surabaya,Indonesia Jaya – Untuk mencegah penyebarnya penyakit Corona, RW 02 Kel. Airlangga mengadakan penyemprotan disinfektan ke wilayah RT 01 sampai 10. Selain penyemprotan tersebut ditempat umum, tempat ibadah, sekolahan, dan tempat usaha. Pemutusan mata rantai Covid – 19 tidak hanya penyemprotan, namun warga diberikan sosialisasi cara mencuci tangan yang bersih, pakai masker apabila keluar rumah dan jaga jarak bila berinteraktif. Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dimulai jam 16.00 Wib sampai selesai, sabtu (6/6/20).

Saat penyemprotan
Saat penyemprotan

Ketua RT 03 ketika ditemui awak media mengucapkan,” Sebagai ketua RT, saya juga menghimbau warga saya taat akan peraturan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, harapan saya seh jangan sampai ke warga RT 03, kalau bisa Covid ini sudah menghilang. Agar warga bisa beraktifitas bebas seperti dulu Amin.” Ucap Rinekso Hadi Kisnowo

Baca : Perayaan HUT Kota Surabaya ke 727 di Tengah Pandemi Covid 19

Penyemprotan disinfektan ini hasil swadaya masyarakat RT 01 sampai 10, serta kerja sama dengan DKRTH. Penyemprotan disinfektan disambut antusias semua warga,” Kalau bisa rutin mas, biar covid ini gak sampai menghantui kita.” terang warga gak mau disebut. (Aripin)

Tonton video kegiatannya :

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!