Danramil 0822/02 Bersama Muspika Curahdami Dampingi Petugas Kesehatan Rapit Tes Diponpes Raudhatul Musthofa

 510 total views,  2 views today

Danramil dan Muspika, petugas kesehatan saat lakukan rapit tes
Danramil dan Muspika, petugas kesehatan saat lakukan rapit tes

Bondowoso,Indonesia Jaya – Danramil Lettu Inf Sudiyono bersama Muspika dan kepala puskesmas Curahdami dampingi melakukan pemeriksaan kesehatan para santri dan santriwati Ponpes Rhaudatul Musthofa di Desa Jetis Kecamatan Curahdami, Senin (8/6/20).

Ikut dalam kegiatan ini antara lain, Danramil 0822/02 Curahdami, Kapolsek, Camat, kepala Puskesmas Curahdami, Babibsa, Babinkamtipmas, Kades serta Tim Medis dari Puskesmas Curahdami.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pemeriksaan kepada santri dan santriwati yang baru balik ke pondok, guna memutus mata rantai penularan Covid – 19.
Untuk itu Muspika Curahdami, Pukesmas dan Koramil 0822/02 Curahdami melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 28 santri dan santriwati Popes Raudhatul Musthofa Desa Jetis Kecamatan Curahdami.

Dengan kegiatan pemeriksaan tersebut, sehingga tidak di temukan tanda – tanda atau gejala Covid-19 bagi semua santri, namun tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca : Heboh, Dua Pasien Positif Covid 19 Mengikuti Himbauan Pemerintah

Penyampaian Danramil 0822/02 Curahdami, Lettu Inf Sudiyono mengatakan, giat ini merupakan bagian dari upaya kita bersama Muspika dan Puskesmas setempat untuk memutus rantai penularan dan penyebaran Covid – 19 di lingkungan ponpes, dan lebih Khususnya di wilayah Kecamatan Curahdami.

kita harus mendukung upaya Muspika dan pemerintah dalam memutus penularan covid 19, dan dari hasil kegiatan pemeriksaan kepada para santri ini, mudah mudahan mereka semuanya sehat dan bisa mengikuti semua kegiatan yang ada di pospes dengan tidak kewatir lagi. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!