Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) TA 2020 DI Desa Binakal Di Kawal Oleh Babinsa

 447 total views,  4 views today

Kepala Desa saat menyerahkan bantuan
Kepala Desa saat menyerahkan bantuan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Babinsa Koramil 0822/02 Posramil Binakal Serka Faizal melaksanakan Pengamanan /pendampingan Pembagian BLT DD (Bantuan langsung Tunai Dana Desa) TA. 2020 yang dilaksanakan di balai Desa Binakal, Senin (8/6/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan BLT DD yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut dihadiri oleh, Kades, Babinsa, Babinkamtipmas,Tim Bank Jatim, Ketua BPD, Perangkat Desa serta masyarakat penerima bantuan sebanyak 121 orang. Dan pemberin bantuan ini masing – masing penerima mendapat kan Rp.600.000
per orang.

Penyampaian Babinsa Binakal Serka Faizal, bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT DD kepada masyarakat dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tepat pada sasaran.

Baca juga : Kasdim 0822/Bondowoso Pimpin Peninjauan Sasaran TMMD Ke-110 Tahun 2021

Babinsa Juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, seperti cuci tangan, pemakaian masker serta tetap jaga dalam mengantri pembagian bantuan tersebut.
Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari selama pandemi Virus Covid-19. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!