Sahabat Mas Tim Cobra Surabaya Bersenirgi Dengan KS2J, Beri Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Face Shield

 440 total views,  4 views today

(Kanan) Usman, Ketua koordinator pelaksana dan Hero, ketua KS2J
(Kanan) Usman, Ketua koordinator pelaksana dan Hero, ketua KS2J

Surabaya,Indonesia Jaya – Untuk pengamanan diri melayani kesehatan ke masyarakat, sahabat mas tim Cobra beri bantuan ke puskesmas yang ada di Surabaya berupa alat APD dan fase shield. Senin (9/6/20). Bantuan alat APD dari Wakapolresta Bogor AKBP Dr. Moch Arsal Sahban SH., S.I.K., MH., MM. Bantuan ini diserahkan langsung ke sahabat mas tim cobra Surabaya dan bersenergi dengan Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J).

Penyerahan APD ke Puskesmas Wonokromo
Penyerahan APD ke Puskesmas Wonokromo

Tujuan pemberian APD dan fase shield ini, adalah agar dokter dan perawat bisa nyaman dan aman dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat. Saat ditemui awak media Ketua koordinator pelaksana menerangkan,” Pemberian APD ini, agar dokter dan perawat puskesmas dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan tugasnya. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi dokter dan perawat, sahabat mas tim Cobra Surabaya bersinerge dengan KS2J, semoga kinerjanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Ucap Usman

Tim KS2J
Tim KS2J

Dalam penjelasan Ketua KS2J mengatakan,” Alhamdulillah persiapan sarana APD dan Penutup Wajah siap untuk dibagikan di Puskesmas di wilayah Surabaya yang benar – benar sangat membutuhkan, disaat kondisi dan situasi penyebaran Virus Corona masih sangat banyak.

Baca juga : kKomunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J) Rapat Pembahasan Progres

Terima kasih bahwa saya selaku ketua KS2J diberi kepercayaan dan kesempatan ikut mengawal untuk Sinergi bersama Tim Cobra sabagai relawan untuk pembagian APD dan penutup muka, kedepannya diharapkan kita selalu bisa bekerja sama yang baik untuk kegiatan yang sangat bermanfaat baik untuk Group maupun untuk masyarakat luas.” Terang Hero. (Sunarto/Arifin)

Tonton video rangkaian kegiatan lainnya:

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!