2 Orang Korban Bersama Kuasa Hukum Lapor Ke Mapolres Lumajang

 422 total views,  4 views today

Kedua korban diapit kuasa hukum
Kedua korban diapit kuasa hukum

Lumajang,Indonesia Jaya – Kuasa Hukum dan ke 2 orang korban datangi Mapolres Lumajang untuk melaporkan dugaan pemerasan yang di lakukan oleh Oknum DPRD Lumajang dan Perangkat Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang. Menurut dari keterangan para pelapor, mereka membayar sejumlah uang untuk di berikan kepada oknum perangkat desa dan ke saudara Jml dengan dalih agar keadaan bisa kondusif,aman dan tidak di tahan, tidak ada panggilan dari polisi.

Ke dua saksi berinisial Rf dan Am, dalam perkara dugaan pencurian Udang oleh PT. Bumi Subur. Lumajang, Rabu siang (10/6/20). kedatangannya bersama Kuasa Hukum Abdul Rokhim SH. dan Dummy Hidayat SH. untuk menindak lanjuti kekurangan syarat syarat berkas pengaduan terkait dugaan pemerasan.

Abdul Rokhim SH. Angkat bicara mau menyerahkan surat pengaduan Resmi serta bukti yang di minta oleh pihak kepolisian,karena pada saat itu kurang lengkap,”tuturnya.

Baca juga : Warga RT 08 RW 07 Kelurahan Medokan Semampir Kec. Sukolilo Surabaya Menerapkan PSBB

Di sisi lain Dummy Hidayat SH. menegaskan pelaku bisa di jerat pasal 368 KUHP tentang pemerasan. Pengembangannya bisa ke 369 atau 365, namun dugaan kami pasal 368. Karena mereka memaksa, dan terima uang untuk diri sendiri dengan cara melawan hukum.(sol)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!