Dandim 0822 Bersama Kapolres Dan Kabag OPS Polres Bondowoso Pantau Kegiatan Kembalinya Santri Di Ponpes Nurul Ulum Cindogo

 389 total views,  2 views today

Dandim dan Kapolres Bondowoso, saat melakukan pengecekan
Dandim dan Kapolres Bondowoso, saat melakukan pengecekan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020, jam 10.30 Wib sampai jam 12.00 Wib telah dilaksanakan kunjungan Dandim 0822 Bondowoso bersama Kapolres dan Kabag Ops Polres Bondowoso dalam kegiatan kembalinya Santri bertempat di Ponpes Nurul Ulum desa Cindogo Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P dan Kapolres AKBP Erick Frendiz, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan Ponpes dalam kegiatan kembalinya Santri di Ponpes Nurul Ulum, Desa Cindogo.

Adapun Jadwal kembali Santri sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak Ponpes Nurul Ulum yaitu pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 dimulai pukul 08.30 Wib s/d 14.00 Wib.

Baca juga : Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J), Beri Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Face Shield

Jumlah Santri yang kembali pada hari ini yaitu Santri Putera berjumlah 68 (enam puluh delapan), dengan rincian asal daerah, sbb. Bondowoso. 55,Jakarta.1,Probolinggo. 2,Situbondo. 2,Sulawesi.4, Kalimantan. 4 dan Tambahan santri baru. 2 orang

Dalam pelaksanaannya dilakukan protokol kedatangan Santri, yaitu
Mengikuti periksaan dari Tim Satgas Covid-19 di pintu masuk kedatangan Santri (POS 1) dan Tidak berjabat tangan dengan siapapun dan menjaga jarak saat berinteraksi serta diwajibkan menggunakan masker dan Wali Santri atau pendamping hanya mengantar sampai gerbang POS 1 (lapangan)

Santri juga diwajibkan Menyerahkan kelengkapan administrasi di POS 2 (halaman MTs) yaitu Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan isolasi mandiri dari Desa (daerah asal) serta Menyerahkan Surat Pernyataan dari Wali bermaterai (6000)

Kedatangan Santri ke Ponpes Nurul Ulum dibagi menjadi 2 (dua) hari, dengan jadwal, sebagai berikut yaitu
Santri putra. Senin, (15/6/20), jam 08.30 Wib s/d 14.00 Wib. Dan putri Selasa, (16/6/20), jam 08.30 Wib s/d 14.00 Wib.

Baca juga : Ketulusan Dan Kerendahan Hati Seorang Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko. S.Sos

Hasil konfirmasi dengan Danramil 0822/11 tapen Kapten CAJ Anas Nahrawi mengatakan bahwa kegiatan kembalinya santri ke ponpes Nurul Ulum mengatakan, kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar hingga selesai.( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *