Kasdim 0822/Bondowoso Hadiri Sosialisasi Program PKTD ( Padat Karya Tunai Desa ) Stunting 2020

 373 total views,  4 views today

Kasdim saat hadir kegiatan Setdinkes Bondowoso
Kasdim saat hadir kegiatan Setdinkes Bondowoso

Bondowoso,Indonesia Jaya – Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., mewakili Dandim 0822, Bertempat di Aula Nirmala Bhakti Dinkes Kab. Bondowoso mengikuti kegiatan Sosialisasi Program PKTD (Padat Karya Tunai Desa) TA. 2020 bertempat Jl. Imam Bonjol Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Setdinkes Bondowoso Dr. Ahmad Gozali, dan Kabid Kesmas Kab. Bondowoso dr.Titik Erna Erawati serta jajaran Camat dan kades Bondowoso.

Ditempat yang sama Kasdim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Kegiatan Sosialisasi Program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Stuting 2020 Kab Bondowoso yang sebenarnya waktu pelaksanaanya tertunda karena adanya musibah Pandemi Penyebaran Covid-19.

Program Padat KaryaTunai Desa (PKTD) Stuting 2020 Kab Bondowoso merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dengan pembangunan sarana sanitasi dan cuci tangan pakai sabun serta bertujuan untuk mempercepat peningkatan status kesehatan lingkungan dan kesehatan masyarakat menuju keluarga yang sejahtera dan utamanya adalah percepatan desa 100% ODF”, katanya.

Baca juga : Pandemi Virus Covid-19, Kodim 0822/Bondowoso Gelar Latihan Menembak Triwulan II TA. 2020

Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., menambahkan, “Kami dari kodim 0822 akan mendukung dan membantu pelaksanaan Padat Karya Tunai di Desa (PKTD) Stuting 2020 Kab Bondowoso dengan melibatkan anggota kami yang di lapangan terutama Babinsa untuk mendampingi dan membantu kegiatan pelaksanaan Padat Karya Tunai di Desa (PKTD) Stuting 2020 Kab Bondowoso ini.

Kegiatan Padat Karya Tunai di Desa (PKTD) Stuting 2020 Kab Bondowoso ini bertujuan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sesuai dengan progam dari Kodim 0822 sesuai dengan pedoman kita yaitu membantu kesulitan Rakyat sekelilingnya, tuturnya. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!