Dua Desa Di Dua Kecamatan Di Kabupaten Cirebon Terjadi Keributan Antar Warga

 715 total views,  2 views today

Keributan bada subuh
Keributan bada subuh

Cirebon,Indonesia Jaya – Disaat musim pandemi saat ini,warga masyarakat di hebohkan dengan terjadinya kerusuhan antara warga Desa Mertasinga Kec. Gunung Jati blok karang baru, dengan warga Desa Purwawinangun Kec. Suranenggala blok sipalasa, keributan tersebut di picu oleh antar pemuda di kedua belah Desa, dan terjadi pada pukul 05.13 wib ba’da subuh minggu,(14/6/20). Beruntung tim gabungan dari kepolisian Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon kota dan gabungan dari Koramil Gunung jati langsung turun segera melerai warga yang sedang bentrok, untuk korban antara kedua Desa masih belum di pastikan karena masih baru terjadi.

Satres Cirebon kota melerai keributan kedua belah pihak

Menurut salah satu warga purwawinangun blok sipalasa yang enggan di sebutkan namanya menuturkan pada media,” ini berawal dari para pemuda yang entah siapa yang memulai, dan kejadian terjadi sudah tiga hari dari malam jum’at kemarin dan kegiatan ributnya tadi anatra habis shubuh mas” imbuhnya.

Disisi lain menurut keterangan dari Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Kartono Gumilar, SIP menuturkan, ya karena kan ini udah langsung ditangani oleh Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si,  dan tadi pagi sudah bisa dilerai lah,cuma untuk tindak lanjut kebijakan dan sebagainya nanti ada langsung sama pa Kapolres, di singgung apakah untuk kelanjutan nanti ada penyisiran, Kartono menambahkan,” saya kira ini hanya persuasif, persuasif bahasanya tidak angker persuasif aja dan dari Polresta sendiri masih belum terinci ya karena ini kan dibagi dua dengan dua desa, jadi masih belum terkoordinasi karena kebutuhan anggota memang masih banyak harus dari luar Nanti konfirmasi langsung, nanti kalau Pak Kapolres kan lebih lengkap kan ini langsung diambil dari awal Beliau juga.pungkasnya mengakhiri perbincangan.”
(Yatno)

Baca juga : Peduli Covid-19, Kodim 0822/Bondowoso Lakukan Baksos Dan TLCI Chapter Surabaya Di Wilayah Kec. Cermee

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!