Polres Situbondo Kerja Bakti Membersihkan Tempat Ibadah ,Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74

 274 total views,  2 views today

Foto Kapolres Situbondo saat menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan sejumlah tempat ibadah di kota Situbondo
Foto Kapolres Situbondo saat menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan sejumlah tempat ibadah di kota Situbondo

Situbondo,Indonesia Jaya – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli tahun 2020, Polres Situbondo menggelar kegiatan kerja bakti, yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kota Situbondo, Jumat (21/6/2020).

Kegiatan kerja bakti ini serentak dilakukan di Polres dan juga Polsek jajaran di dengan tujuan untuk mengajak masyarakat disituasi pandemi Covid-19 untuk menjaga kebersihan lingkungan, disiplin protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau resiko tertular virus Korona.

Selain membersihkan Masjid Al-Abror di Alun-Alun dan Masjid Nurul Jadid di Jalan Merak, Kapolres bersama pejabat utama dan anggota Polres Situbondo, juga membersihkan tempat ibadah umat Kristiani dan umat Hindu, yakni membersihkan Gereja GBIS Indonesia di jalan PB. Sudirman dan Pure Jagatnata di desa Sumberkolak.

Usai meminpin kegiatan kerja bhakti dan membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kota Situbondo, Kapolres mengatakan, jika kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masayarakat di Kota Situbondo, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Baca juga : Lima Pengedar Narkoba Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Asemrowo

” Saya berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara ikkhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah ” pungkasnya. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!