Demi Kemandirian Unit Pelaksana Kegiatan Exs PNPM Kec Tapen Menempati Kantor Yang Baru

 351 total views,  2 views today

Petugas PNPM bersama Camat saat pertemuan
Petugas PNPM bersama Camat saat pertemuan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Progam Nasional Pemberdayaan Masyarakat yang lazim di singkat PNPM di Kec. Tapen Kab. Bondowoso masih tetap exsis menjalankan kegiatan usahanya di bidang simpan pinjam untuk masyarakat di wilayah Kec. Tapen khususnya.

Sesuai dengan visi dan misi yang ada dalam program exs PNPM adalah untuk membantu masyarakat memberikan modal usaha dan memperkuat ekonomi kerakyatan guna meningkatkan kualitas usaha dan tentunya dapat pula meningkatkan pendapatan masyarakat dengan suntikan modal usaha dari Unit Pelaksana Kegiatan atau UPK exs PNPM Kec. Tapen.

Tepatnya pada Sabtu (20/6/20) jajaran pengurus dan anggota exs PNPM mandiri Kec. Tapen bersama – sama melakukan kegiatan pindah kantor dari lokasi semula di kecamatan tapen berpindah ke kantor yang baru di desa kalitapen jalan raya Bondowoso tapen yaitu depan mesjid kalitapen.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala Kec. Tapen Shadik dan perwakilan perangkat desa kalitapen serta warga masyarakat sekitar lingkungan kantor exs PNPM yang baru.

Hasil konfirmasi dengan ketua BKAD exs PNPM Kec. Tapen Juari S.Pd mengatakan, semoga dengan adanya kantor UPK yang baru ini dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat serta dapat membawa kemajuan dalam perkembangan usaha dan diharapkan bisa mengembangkan peluang trobosan usaha yang lain karena sesuai dengan marwah program PNPM mandiri yaitu kemandirian dalam organisasi dan usaha pungkasnya saat dikonfirmasi oleh awak media

Baca juga : Rapat Koordinasi Forum RICC1S (Rider Cb/Cbr 150 Surabaya) Surabaya

Disisi lain Imam imron selaku anggota badan pengawas UPK exs PNPM Kec. Tapen menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kec. Tapen yang selama ini sudah memberikan tempat untuk kantor PNPM dan tetap mengharapkan pembinaan juga dukungan serta kerjasamanya untuk kelancaran pengembangan usaha UPK exs PNPM mandiri di wilayah Kec. Tapen.

Hasil pantauan awak media dilokasi kegiatan berlangsung lancar dan dibalut rasa kebersamaan dalam kekompakan sesama anggota jajaran pengurus exs PNPM Kec. Tapen.( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!