Dandim Letkol Inf Jadi, S.I.P Berikan Penghargaan Kepada Sertu Mulyadi

 398 total views,  4 views today

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P saat beri penghargaan
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P saat beri penghargaan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P.,  memberikan penghargaan kepada prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) berprestasi yang pengabdiannya melebihi panggilan tugas. Pemberian penghargaan kepada prajurit TNI AD yakni Babinsa Koramil 0822/01 Kota Bondowoso Sertu Mulyadi yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 0822/01 Kelurahan Nangkaan itu dilakukan di lapangan apel Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No.06 Bondowoso, Jatim, Senin (22/6/20).

Sertu Mulyadi memperoleh penghargaan dari Dandim 0822 atas aksinya menangkap seseorang yang mengaku Tentara gadungan anggota TNI-AU berpangkat Letkol atas nama Ferdinand Mesias Santi yang terjadi di Kelurahan Nangkaan pada Selasa tanggal (16/6/20) .

Atas dedikasi dan pengabdian tugas tanpa batas yang diberikan Babinsa Sertu Mulyadi tersebut, atas nama pimpinan TNI, Dandim 0822 memberikan apresiasi berupa penghargaan kepadanya.

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, dedikasi Sertu Mulyadi Babinsa Koramil 0822/01 Kota Bondowoso tersebut merupakan panggilan tugas yang patut diteladani oleh prajurit TNI yang lainnya terutama menyangkut kepedulian kepada kesulitan masyarakat.

Baca juga : Asyiknya Refresing dan Mancing di Waduk Punggur, Banjarworo, Bangilan

“Kepeduliannya terhadap kesulitan masyarakat di sekitarnya begitu besar. Mengapa saya memberikan penghargaan kepada mereka, karena Sertu Mulyadi telah mengabdikan dirinya melebihi panggilan tugas tanpa memikirkan keselamatan jiwanya dan tanpa balas jasa,” kata Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Bentuk penghargaan yang diberikan oleh Dandim 0822/Bondowoso kepada Sertu Mulyadi berupa satu unit sepeda gunung merk Polygon. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!