Peltu Halim Bersama Anggota Dampingi Tim Penilai Kampung Tangguh

 386 total views,  2 views today

Tim penilai kampung tangguh
Tim penilai kampung tangguh

Bondowoso,Indonesia Jaya – Bertempat di Dusun Soksokan Rt.03/01 Desa Jeruk Soksok Kecamatan Binakal, telah dilaksanakan Kegiatan Penilaian Kampung Tangguh Pandemi Covid-19 oleh Tim Penilai dari Kab. Bondowoso, Selasa (23/6/20) .

Sebagai Tim Penilai Kampung Tangguh tersebut antara lain, ketua Tim Asinten II Dr. Agus Suwarjito M.Kes, Kasat Binmas Polres Bondowoso, Pasi Log Kodim 0822, Kepala BPBD, Kepala DPMD, Kepala BPKAD, Kadinsos, Kabag Perekonomian, Unsur Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, dan unsur Dinas Perikanan.

Ikut hadir dalam kegiatan penilaian, Camat Binakal, Kapolsek Binakal, Danpos Binakal, Sekcam, Kades Jeruk Soksok, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jeruk Soksok serta relawan kampung tangguh Desa Jeruk Soksok Kecamatan Binakal.

Baca Juga : Sinergitas Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, SIP Dan Kapolres Bondowoso Dalam Pembangunan MCK

Adapun lokasi dan sasaran yang dilakukan pengecekan oleh Tim Penilai Kampung Tangguh dari Kabupaten Bondowoso antara lain, Posko, Ketahanan Pangan, Ketahanan Kesehatan, Ketahanan Ekonomi dan Ketahanan Perikanan dan Peternakan.

Rombongan Tim Penilai Kampung Tangguh kabupaten Bondowoso tiba di balai Desa Jeruk Soksok, langsung melakukan peninjauan dan pe gecekan di lokasi posko kampung tangguh semeru, lumbung pangan, ruang isolasi Covid -19 dan selanjutnya menuju lokasi portal jalan menuju Dusun Soksokan di RT.03 RW.01 Desa Jeruk Soksok.

Maksud dan tujuan diadakanya lomba kampung tangguh ini yaitu , agar masyarakat desa tersebut bisa secara mandiri dan mempuyai kesadaran yang tinggi untuk menjaga dirinya dalam rangka menghadapi pandemi Covid – 19 dan akan diberlakukanya New Normal, serta untuk memberikan wawasan kepada masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan yang sudah dia jurkan oleh pemerintah pusat maupun daerah. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!