Inovasi Baru, Kaper BKKBN Jatim, Launching Studio E-Learning

90 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tegah Kaper BKKBN Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd dan Jajaranya membunyikan sirene tanda di bukanya Pelatihan dan Lauching Studi E Learning
Tegah Kaper BKKBN Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd dan Jajaranya membunyikan sirene tanda di bukanya Pelatihan dan Lauching Studi E Learning

Surabaya,Indonesia Jaya – Bidang Pelatihan dan Pengembangan ( Lambat ) Perwakilan Badan Keluarga Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur didalam masa Pandemi Covid 19 terus berinovasi. Inovasi yang telah dibuat oleh BKKBN Jatim dengan melaunching Studio E-Learning, yang satu-satunya di BKKBN, Hari ini Selasa (23/6/20) .

Acara Launching Studio E-Leaming dan pelatihan digelar di kantor bidang Latbang BKKBN Jawa Timur jalan Kalibokor No. 1 Surabaya, acara dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Sekretaris BKKBN Jatim, Shodiqin, S.H., M.M., Sukamto, S.E., M.Si., Widi A.N., S.S., M.Pd, Pejabat BKKBN Jatim, dan Peserta undangan.

Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd Kaper BKKBN Provinsi Jawa Timur, menuturkan semangat inovasi Studio E-Learning ada Dua.

“ pertama adalah mempercepat birokrasi di BKKBN Jawa Timur dengan meningkatkan level menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dan kedua adalah Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN BKKBN Jatim,” terangnya.

Kiri Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd ujicoba siaran di Studio E- Learning
Kiri Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd ujicoba siaran di Studio E- Learning

“Kita harus menunjukan akuntabilitas, efisien dalam bekerja. Dan mempunyai karakter melayani publik dengan baik. Sampai masyarakat mengatakan, saya puas dengan pelayanan BKKBN Jatim,” tambahnya.

Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd juga berpesan kepada peserta pelatihan, untuk mempunyai komitmen dalam belajar. Melalui pelatihan peserta harus menyimak dan dapat melakukan edukasi ke masyarakat sampai masyarakat bisa mampu melaksanakan pesan-pesan yang kita sampaikan,” terangnya.

“Inovasi E-Learning, Studio dan platformnya adalah salah satu inovasi Program Bangga Kencana dimasa Pandemi Covid 19. Dan langkah menjelang Hari Keluarga Nasional ke 27 dan Ulang Tahun emas ke 50 BKKBN. (29/6/20) BKKBN Jatim akan melaksanakan Pelayanan Serentak pelayanan KB sejuta Akseptor,” pungkas Ketua Kaper Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd.

Baca juga : Di Duga Rabat Beton Di Desa Leprak Tidak Transparan Tahun Anggaran 2019

Dengan dibunyikan sirene, pelatihan dan Launching Studi E Learning dibuka Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd dan acara diakhiri dengan uji coba siaran di Studio E-Learning oleh Ketua ( Keper ) BKKBN Jatim. ( Snto )

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *