Kodim 0822/Bondowoso Menerima Bantuan Rapid Test Dan APD Dari Nasim Khan Institute

 453 total views,  4 views today

Letkol Inf Jadi, S.I.P menerima bantuan
Letkol Inf Jadi, S.I.P menerima bantuan

Bondowoso,Indonesia Jaya – Kodim 0822/Bondowoso menerima bantuan alat pelindung diri (APD), handsanitizer, portable cuci tangan dan masker dari (NKI) Nasim Khan Institute . Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian NKI terhadap dampak penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) diwilayah Bondowoso.

Bantuan APD diserahkan staf NKI dan diterima langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan di dampingi Kasdim dan Perwira Staf di Loby Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Jumat pagi (26/6/20).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian (NKI) Nasim Khan Institute. Wujud kepedulian NKI ini dapat menjadi contoh bagi lembaga dan donatur serta perusahaan lain yang ada di Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso kepada wartawan, menyebutkan bantuan tersebut diserahkan NKI dalam kondisi baik.

Baca juga : Rapat Koordinasi Forum RICC1S (Rider Cb/Cbr 150 Surabaya) Surabaya

“Bantuan itu akan kami manfaatkan sebaik-baiknya. APD ini akan langsung di distribusikan ke Koramil di wilayah jajaran Kodim 0822 sebagian diberikan ke tenaga kesehatan militer di Poli Kesehatan Kodim 0822 ini,” sebut Letkol Inf Jadi S.I.P. ( Rudi )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!