Rotari Club of Surabaya peduli dan berbagi tali kasih

 277 total views,  4 views today

Penyerahan bantuan yang di serahkan Presiden Rotari Club Surabaya  Metropolitan Purwanto, didapingi PDG Thomas Aquines
Penyerahan bantuan yang di serahkan Presiden Rotari Club Surabaya Metropolitan Purwanto, didapingi PDG Thomas Aquines

Surabya,Indonesia Jaya – Didalam kepulian Rotari Club of Surabaya di masa Pademi Covid – 19 membagikan sembako di Rumah Compost Bratang sebagai apresiasi pengumpul sampah di Surabaya. Jum’at (26/6/20) .

Presiden Rotari Club Surabaya Metropolitan Purwanto menuturkan,” Kita dari Rotari sendiri ini Dananya sendiri dari Member dan acara kita kalau nggak Bulanan ya Tahunan, nah kalau yang ini memang spesial dana ini dikumpulkan bersama terus juga kita dapat pemasukan dana dari internasional Jadi ini projectnya khusus dan karena kita kan di Surabaya ini juga lagi covied jadi untuk segala macam kegiatan agak susah biasanya kita pengobatan gratis jadi akhirnya kita alihkan ke pembagian sembako, salah satu member kita ketua penyelenggaranya Bu Nanik, Bu Nanik ini yang melakukan survei dan punya ide untuk dilakukan di sini, kan kita pengen ke tukang sampah jadi ya salah satu idenya kita ke sini dan juga di sini karena lokasinya dekat dari mana-mana jadinya otomatis memudahkan para member untuk datang, ya Ini juga kita hari ini kedatangan dari pimpinan Distriknya kita DJ Febri kita panggilnya Distrik Gafener, nah Distrik Gafener memang datang ke sini untuk salah satunya acara pembagian sembako ini, pungkasnya.

Sesi foto bersama sebelum penyerahan bersama anak anak peberima bantuan
Sesi foto bersama sebelum penyerahan bersama anak anak peberima bantuan

PDG Thomas Aquinas menambahkan,” Kami dari Rotari Club Surabaya Metropolitan dan distrik Indonesia Timur, dan ini saya sebagai distrik Cafaner tahun yang lalu hari ini kami berbagi dan tali kasih pada pengumpul sampah di Bratang. Karena kami mengingat di masa Pademic. Masih ada kesulitan pada sebagian masyarakat untuk sembako, jadi kami mengingat jasa dari pengumpul sampah menjaga kebersihan Kota Surabaya. Sehingga bisa lebih bersih, lebih sehat. Dan sebagian dari sampah ini di olah jadi kompos bisa terpakai untuk sebagai pupuk untuk mempersubur tanah taman taman di Surabaya, sehingga taman jadi indah dan sehat bagi warga Surabaya jadi atas itu sebagai apreasi dari Rotari Club kami. Membagikan tali kasih hari ini sebanyak 130 paket, sesuai dengan pekerja disini.”tuturnya. ( S.nto)

Baca juga : Lepas Bandar dan Hisap sabu, Dua Oknum Polisi Polsek Mulyorejo Ditahan

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!