Kapolda Jatim Menghimbau Kepada Semua Masyarakat Agar Mentaati Protokol Kesehatan

117 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

 

Caption Kapolda Jatim Membagikan Masker Kemasyarakat
Kapolda Jatim Membagikan Masker Kemasyarakat

Surabaya,Indonesia Jaya – Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur. Minggu(28/6/2020), membagikan 2 juta masker bagi masyarakat Jawa Timur khususnya di kota Surabaya.

Pembagian 2 juta masker ini tidak hanya dilakukan oleh Polda Jatim, namun juga dilakukan oleh Polres/Polresta jajaran Polda Jatim. Upaya ini dilakukan, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Jawa Timur. Khususnya di Surabaya Raya yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik.

Dimana ketiga Kota/Kabupaten ini tingkat penyebaran Covid19 masih menduduki posisi paling atas dibanding Kota/Kabupaten lain. Masyarakat dihimbau, agar mentaati Protokol Kesehatan dengan cara selalu kenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid19.

Baca : Lepas Bandar dan Hisap sabu, Dua Oknum Polisi Polsek Mulyorejo Ditahan

Pembagiaan 2 juta masker oleh Kapolda Jatim serta Forkopimda Jawa Timur, diawali di Pasar Tembok dukuh, Taman bungkul, Terminal Purabaya atau yang dikenal Terminal Bungurasih serta warga di Bungurasih.

Hari ini secara massal membagikan masker sebanyak 2 juta, dan kalau bisa 1 orang mempunyai 2 sampai 3 masker untuk bergantian.

Hari ini secara massal kita bagikan 2 juta masker kepada masyarakat di Jawa Timur. Pembagian masker ini serentak dibagikan dengan Polres/Polresta Jajaran Polda Jatim,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si, Minggu, 28/6/2020 (Red)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *