Kapolsek Mulyorejo Membagikan Masker Kepengguna Jalan dan Pengunjung Pasar

91 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

 

Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Membagikan Masker Kemasyarakat
Kapolsek Mulyorejo Kompol Eny Membagikan Masker Kemasyarakat

Surabaya, Indonesia Jaya – Menjelang hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni, membagikan masker kepada pengguna jalan depan pos TL Kertajaya dan maupun pengunjung Pasar Yamuri Surabaya. Minggu ( 28/6/2020).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli dengan memberikan masker gratis kepada pengguna jalan maupun pengunjung pasar sehingga penyebaran covid – 19 dapat diminimalisir.

Selain memberikan masker, Kapolsek Mulyorejo juga mengajak para pengunjung maupun pedagang pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan jelang new normal sehingga penyebaran covid 19 tidak semakin meningkat khususnya dilingkungan pasar.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni
mengatakan bahwa, Pembagian masker dalam rangka hari Bhayangkara ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sama- sama memerangi covid 19 serta meminimalisir penularan covid 19.

Baca juga : Polres Tanjung Perak bagikan 10. 000 masker di Pasar Pengirikan

Semoga masyarakat khususnya pengguna jalan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” pungkas Kapolsek (Red)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *