Polres Tanjung Perak bagikan 10. 000 masker di Pasar Pengirikan

123 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

 

Dari kanan Kapolres Tanjung perak dan Waka Polres
Dari kanan Kapolres Tanjung perak dan Waka Polres

Surabaya,Indonesia Jaya – Untuk mencegah penyebaran Covid 19 Polres Tanjung Perak membagikan 10. 000 masker di 6 titik di wilayah hukum Polres Tanjung Perak secara serentak pada hari Minggu, (28/6/20) .

Setelah ditemui Awak Media Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S. Si., M. H menjelaskan, “Kegiatan hari ini bersama-sama dengan Kecamatan dan tiga Pilar melaksanakan kegiatan pembagian masker sebanyak 10.000 masker yang kita sebar di 6 titik Yang ada di Kecamatan-Kecamatan yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pembagian masker ini secara serentak dilakukan oleh Kapolda bersama Gubernur dan Pangdam. Di beberapa titik khususnya adalah di wilayah Surabaya Raya yang sesuai dengan perintah dari Presiden di mana memang masker ini sangat penting rekan-rekan untuk bisa melindungi semua masyarakat dari bahaya Corona karena masker ini adalah merupakan salah satu protokol Kesehatan yang harus ditaati oleh semua masyarakat. kita tau sendiri bahwa masyarakat kita memang masih banyak yang belum menggunakan masker untuk itu kita berikan masker ini.

harapanya masyarakat mau patuh menggunakan masker karena masker adalah merupakan suatu kebutuhan yang sudah harus di digunakan setiap harinya,.

Kapolres Tanjung Perak memakaikan masker ke pedagang pasar
Kapolres Tanjung Perak memakaikan masker ke pedagang pasar

ada sekitar 10.000 masker kita sebar di 6 titik saat ini untuk wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang di bagikan di pasar-pasar yang ada di Pasar Pabean cantikan di pasar pegirikan Semampir ini kemudian di pasar Asemrowo ada di pasar di wilayah Kenjeran ada krembangan dan juga di Bulak.

Untuk saat ini yang d bagikan masih masker kemarin sudah dilakukan pembagian-pembagian juga berupa bansos berupa sembako, tuturnya.(Snto)

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *