Halal Bi Halal Mempererat Tali Silaturrahim Antar Kader Pemuda Pancasila Kec. Mulyorejo

267 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Judianto ST, Ketua Pac PP Mulyorejo beri sambutan
Judianto ST, Ketua PAC PP Mulyorejo beri sambutan

Surabaya,Indonesia Jaya – Merdeka..!!! Pancasila..!! Pancasila..!! Pancasila..!!, untuk menjalin tali Silaturahim sesama kader Pemuda Pacasila. Minggu (28/6/20) PAC PP Mulyorejo mengadakan halal bi halal di rumah makan pak ‘D’ Jalan Mulyosari 171 Surabaya. Acara tersebut dihadiri, Nurdin Longgari, S.Ag wakil ketua MPC PP Surabaya, OKK MPC diwakili Boby, Ketua LPPH PAC Mulyorejo Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si., Hero Ketua KS2J, dan perwakilan dari MIJ Ongky, Jojo ketua PAC. Gubeng, Ario ketua dari PAC. Sukolilo, Roy dari PAC. Rungkut, serta Sokhi ketua PAC. Gunung Anyar, Ketua Ranting se – Kec. Mulyorejo, beserta seluruh anggota.

Suasana halal bi halal menambah keakraban antar kader, dengan mengambil tema” Mempererat Silaturahim Antar Kader Pemuda Pancasila Kec. Mulyorejo Surabaya”. Dan dihibur Electone plus – plus New Vivi.

Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si., Ketua LPPH PAC Mulyorejo
Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si., Ketua LPPH PAC Mulyorejo

Saat ditemui awak media Ketua PAC. PP Mulyorejo mengatakan,” Saya berharap acara halal bi halal kita progres setiap tahun, karena ini bisa mempererat tali silaturahmi kader Pemuda Pancasila Kec. Mulyorejo. Kita memang tidak sedarah, tapi melebihi dari Saudarah.” Ucap judianto ST.

Sambutan Hero sebagai ketua KS2J, berharap PP Mulyorejo dengan KS2J bisa sejalan. Karena juga sama-sama mencari seduluran sak lawase, lain lagi sambutan ketua LPPH PAC. PP Mulyorejo Lukas Santoso, S.H., M.H., M.M., M.Si.,, siap membantu kader PP Mulyorejo apabila ada permasalahan dibidang hukum.

Hero, Ketua Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J)
Hero, Ketua Komunitas Sambung Seduluran Jawa Timur (KS2J)

Wakil Ketua MPC Surabaya menjelaskan,” Kegiatan seperti bagus sekali, PAC. Mulyorejo Mempererat tali silaturahmi antar kader. Ternyata semua kader dari PAC pada datang, nah ini suatu kegiatan yang sangat bagus sekali. Bisa dicontoh bagi PAC- PAC ada di Surabaya.” Ujar Nurdin Longgari S.Ag. (Arifin)

Tonton video kegiatannya :

Bagikan berita ini

Ucapan Redaksi

Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya
Ongkie Wibisono, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Jaya

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *