Kades Pesisir Besuki Berhasil Ungkap Pelaku Pembacokan, Dapat Penghargaan Dari Kapolres

 329 total views,  2 views today

Foto saat  penghargaan kades pesisir besuki mengungkap kasus penganiyayaan
Foto saat penghargaan kades pesisir besuki mengungkap kasus penganiyayaan

Situbondo,Indonesia Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Situbondo Memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pesisir, Kecamatan Besuki yang telah berhasil mengungkap kasus penganiyayaan dan pembacokan di dermaga pesisir Besuki beberapa waktu lalu.

Menurut Kepala Desa Pesisir, Ahmadi, saat dimintai keterangan terkait penghargaan tersebut mengatakan tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah terkait pengungkapan kasus penganiayaan dan pembacokan di dermaga Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

“Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan ini, karena saya menjabat Kepala Desa baru seumur jagung. Namun, Saya bersama Polsek dan para kerabat desa berhasil mengungkap kasus penganiayaan dan pembacokan yang terjadi di dermaga pesisir beberapa bulan yang lalu,” ucap Kepala Desa Pesisir kepada beberapa awak media kemarin.

Kepala Desa Pesisir juga mengatakan, awal dari penangkapan pelaku penganiayaan dan pembacokan yang bersebunyi dirumah kerabatnya, pihak kepolisiaan akhirnya berkoordinasi dengan kami sehingga tersangka dapat diketahui persembunyiannya.

Baca juga : Dandim Letkol Inf Jadi, S.I.P Berikan Penghargaan Kepada Sertu Mulyadi

“Saat itu pelaku tanpa melakukan perlawanan ditangkap anggota Kepolisian yang dibantu aparatur desa ditempat persembunyiaannya masing – masing,” lanjut Kades Pesisir.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Kepala Desa Pesisir, diapun juga mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di Desa Pesisir sendiri untuk tetap menjalin kerukunan agar menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya. (H.5)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!