Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari Mengadakan Pengobatan Alternatif Supranatural

246 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Nyimas Sekar Lanjarsari saat mengobati pasien
Nyimas Sekar Lanjarsari saat mengobati pasien

Bondowoso,Indonesia Jaya – Sistem penyembuhan manusia terbagi menjadi dua golongan besar yaitu pengobatan barat dengan memakai obat-obatan dan pengobatan tradisional.
Tenaga dalam merupakan salah satu bagian dalam pengobatan tradisional yang memiliki sifat tidak kasat mata. Jum’at (28/08/2020

Dalam pengobatan dengan menggunakan tenaga dalam terdiri dari dua hal yaitu pengobatan secara aktif, dimana pasien menjalani proses pengobatan dengan mengikuti latihan secara rutin dan pengobatan secara pasif melalui pemancaran energi positif yang dilakukan oleh penghusada ke arah tubuh pasien.

Baik dalam pengobatan secara aktif maupun secara pasif, keduanya menggunakan unsur do’a selama proses pengobatan berlangsung serta memandang bahwa hal ini merupakan bagian yang sangat penting dalam memperoleh kesembuhan.

Seperti yang dilakukan oleh Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari dari Padepokan Tirto Amerto,yang membuka praktek di Letjen S.Parman 56 Badean Bondowoso.

Menangani pengobatan alternatif supranatural.
Mengobati segala macam penyakit,Pembersihan rumah dari gangguan gaib,Ruwatan,Buka Aura,pasang susuk dan lain sebagainya.

Yuni Pasien dari Bandung Jawa Barat mengutarakan dirinya semakin sehat dan banyak perubahan setelah berobat di Padepokan Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari.

Begitu pula Haji Ghofur sebelumnya ada masalah pada pundak dan pergelangan tanganya,setelah terapi di Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari,badannya kembali segar bugar.

Baca juga : Resmi ”Dirut PDAM Surya Sembada Mundur, Ir Mujiaman Sukirno Mendampingi Machfud Arifin

Pengobatan di Nyimas Sekar Dewi ,bisa kapan saja dan tidak ada jam praktek,untuk pasien cukup dengan biaya seiklasnya. ( Rudi )

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *