Kuliner Nyapii buka di Surabaya Barat

63 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Kuliner Nyapii buka di Surabaya Barat
Kuliner Nyapii buka di Surabaya Barat

Surabaya,Indonesia Jaya – owner Nyapii Iqwal iman bersama Evlogia Organizer membuka Outlet Friendchise yang baru di jalan Manukan Tama A2 nomer 27 A Surabaya Barat

“Nyapii ini cabangnya di Manukan Surabaya kita kerjasama sama timnya Via ID, Insya Allah besok tanggal 5 akan grand opening hari ini resmi di bukak di Surabaya Barat ” tutur Iqwal Iman Owner Outlet Nyapii Surabaya Barat.

Lanjut Iqwal untuk urutan 1 sampai 50 kita ada promo serbu dari semua paket bisa beli dengan harga 1000 ada buy one get one free.

“untuk promo hanya graen opening aja jadi dari urutan 1 sampai 100 dapat promo setelah itu kita normal kembali, “jelasnya. Sabtu (5/9/20)

Masih dengan Iqwal jenis menunya kita ada Porans Paesi, Sambel Tempo, Mental, Rendang dan masakan Padang jadi ada 5 macam varian.

” Di sini cabang ketiga di Surabaya cabang pertama dan kedua kita beda manajemen itu yang pertama ada di Tenggilis yang kedua di Klampis dan yang ketiga di Manukan “ucapnya.

Iqwal menambahkan, Nyapii kita ambil dari filosofi sapi, jadi biar daging sapi easy going jadi semua orang ketika melihat udah terngiyang ngiyang Nyapii gitu maka kita bikin Nyapii.

Owner nyapii manukan iqbal iman memotong tumpeng
Owner nyapii manukan iqbal iman memotong tumpeng

“Bertempatan dengan Hari pelanggan Nasional 4 september kita memaknai, sebagai owner kami sangat respek sama pelanggan. Apalagi pelanggan yang mau datang kembali ke outlet kita karena dengan adanya pelanggan otomatis outlet kita tetap berkembang.” Pungkasnya.

Baca juga : Babinsa Bukor, Serka Juri Juarmanto Melaksanakan Karya Bakti Rutilahu

Harapanya kedepan outlet Nyapii di Manukan bisa memenuhi selera kuliner masyarakat Surabaya, sehingga semakin banyak dibuka Outlet Nyapii di semua daerah di Indonesia.( S nto)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *