Pedagang Pasar Kedurus Di PHP Aja

87 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Nampak di luar PKL selalu mengganggu pengguna jalan
Nampak di luar PKL selalu mengganggu pengguna jalan

Surabaya,Indonesia Jaya – Rapat pedagang pasar Kedurus di pendopo Kecamatan Karangpilang masih belum maximal, kepala bidang ketertiban umum Satpol PP Kota Surabaya akan menjanjikan para PKL
(Pedagang Kaki Lima) yang ada diluar ditertibkan. Hanya isapan jempol aja, padahal para PKL udah jelas melanggar Perda pengguna jalan. Jum’at (11/9/20)

Tim memantau, PKL selalu mengganggu pengguna jalan, apalagi saat musim sekolah dan jam jam kerja selalu macet. Kepala bidang kertetiban umum dan ketentraman masyarakat Satpol PP kota Surabaya Pieter Fran Rumaseb saat di temui media berkata”, 3 hari lagi akan saya tertibkan. Sudah berjalan 3 hari Namun hingga hari ini janji itu belum di tepati.

Pandangan kumuh, bau kurang sedap apabila hujan
Pandangan kumuh, bau kurang sedap apabila hujan

Sedangkan para pedagang pasar Kedurus pun juga menunggu dan berharap akan adanya penertiban pedagang liar yang berada di ruas jalan pasar tersebut. Karena mereka telah mendengar sendiri perkataan yang di ucapkan oleh Pieter Ran Rumaseb saat diskusi di ruang pendopo Kecamatan Karangpilang.” jelasnya

Baca juga : Musyawarah Penertiban Pedagang Pasar Kedurus Belum Teralisasi

Menanggapi hal tersebut salah satu pedagang yang menempati di ruas jalan pasar Kedurus yang juga enggan di sebut nama nya berkata”, silahkan di tertibkan dan di bubarkan asal sesuai aturan Undang-Undang Pemerintah Daerah (PERDA) dan kami pun juga di kasih lahan untuk berjualan agar keluarga kami bisa makan jangan asal di tertibkan tapi tidak ada jalan keluar.” ucapnya ( TIM)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *