Konsolidasi Pemuda Pancasila, Partai Bulan Bintang Kec. Sambikerep Menangkan Er- Ji

93 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Konsulidasi pemenanagan Pemuda Pancasila dan Partai Bulan Bintang Kec. Sambikerep Menangkan Er- Ji
Konsolidasi pemenangan Pemuda Pancasila dan Partai Bulan Bintang Kec. Sambikerep Menangkan Er- Ji

Surabaya,Indonesia Jaya – Konsolidasi terus dilakukan oleh pengurus Pemuda Pancasila dengan Partai Bulan Bintang Kecamatan Sambikerep, ( 13/09/20 )
puluhan pengurus PP dan PBB menghadiri pembukaan posko pemenangan Eri cahyadi dan Armudji.

SENO AJI, ketua PAC PBB Kecamatan Sambikerep Surabaya mengatakan ,” Tujuan konsolidasi ini adalah bentuk komitmen seluruh kader Partai Bulan Bintang yang telah menyatakan telah mendukung pasangan Er-Ji, jadi kami wajib memenangkan pasangan yang sudah kami dukung di pilwali kota surabaya 2020 nanti,
Senada dengan itu ketua PAC. PEMUDA PANCASILA Kecamatan Sambikerep mengatakan,” konsolidasi ini menjaga marwah intruksi ketua MPC. PP Surabaya H. Haries Purwoko. Pemuda Pancasila akan terus bergerak kedalam lapisan masyarakat untuk mengajak warga surabaya memilih pasangan Er-Ji. Dan tidak kalah pentingnya dalam pertemuan ini kami tunjukkan bahwa PP Solid,

Baca juga : PAC Pemuda Pancasila Mulyorejo Bersama Srikandi, Bagi – Bagi 1000 Masker Gratis

Hadir dalam acara tersebut Erwin tokoh PDIP Sambikerep juga hadir dan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang All Out memperjuangkan calon yang di rekomendasi PDIP agar menang, erwin juga mengucapkan terima kasih ke partai bulan bintang yang sudah menunjukkan komitmennya bergerak secara masiv memenangkan pasangan ER-JI.
Samsurin Ketua DPC PBB mengatakan bahwa PBB akan terus bergerak mensosialisaikan figur eri armuji agar mendapatkan dia restu dan dipilih oleh warga surabaya, semoga Allah mengabulkan usaha kita bersama, Eri – Armuji menang dan dilantik menjadi walikota mengantikan Risma, “ tutup Surin (Hadi)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: Ipin

SELALU MENJADI YANG LEBIH BAIK, ''Kalau Benar Kenapa Harus Takut, Kalau Bersih Kenapa Harus Risih"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *